Konektivitas 5G Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Handal dan Fitur Kamera Utama 200 MP

Konektivitas 5G Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Handal dan Fitur Kamera Utama 200 MP

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Konektivitas 5G Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Handal dan Fitur Kamera Utama 200 MP--

Fitur unggulan dari Infinix Zero Ultra merupakan teknologi 180W Thunder Charge, dukungan pengisian cepat ini juga menjadi salah satu keunggulan yang tidak boleh dilewatkan ketika mempertimbangkan handphone tersebut.

Dengan teknologi 180W Thunder Charge, baterai 4.500mAh milik Infinix Zero Ultra bisa terisi secara lebih cepat, hasil uji coba perusahaan bahkan menyebutkan bahwa handphone tersebut hanya memerlukan waktu 12 menit untuk mencapai 100 persen.

5.Layar AMOLED 120 Hz

Hp infinix keluaran terbaru menggunakan panel AMOLED Full HD Plus 3D Curved dengan ukuran 6.8 inci. Layang lapang ini mengusung kecepatan refresh tinggi hingga 120 Hz dan touch sampling rate hingga 360 Hz.

Tak perlu ragu soal kenyamanannya karena Infinix Zero Ultra sudah membawa sertifikasi TUV Rheinland pada fitur Eye Care agar mata pengguna tidak cepat lelah saat menggunakannya dalam waktu yang lama.

BACA JUGA:Menggali Keunggulan Hp Infinix Keluaran Terbaru

6.Penyimpanan Lega

Zero Ultra juga menawarkan keunggulan di sektor kapasitas penyimpanan yang lega, kalian akan mendapatkan RAM hingga 8 GB ditambah dukungan fitur RAM Extended hingga 5 GB sehingga total RAM yang akan didapatkan adalah 13 GB.

Sementara untuk besaran memori internalnya adalah 256 GB sehingga tidak perlu khawatir cepat kehabisan ruang internal untuk file-file penting.

7.Fingerprint Under Display

Banyak juga permintaan pasar agar Infinix merilis sensor sidik jari yang posisinya di bawah layar, karena selama ini yang hadir di Indonesia selalu terletak di bagian belakang atau samping bodi. 

Kali ini Infinix menjawabnya lagi, sensor sidik jari Infinix Zero Ultra sudah under display. Tentu tampilan keseluruhannya jadi makin mewah dan elegan.

BACA JUGA:Layar Luas Hp Infinix Keluaran Terbaru, Cocok Untuk Gaming dengan Harga Terjangkau

Itulah kelebihan dan kekurangan hp infinix keluaran terbaru yang penting untuk diketahui, harus diakui bahwa kelebihan-kelebihan Infinix Zero Ultra sangat menggoda terutama untuk penggemar smartphone besar dengan kemampuan fotografi yang mumpuni. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: