Menggali Keunggulan Hp Infinix Keluaran Terbaru

Menggali Keunggulan Hp Infinix Keluaran Terbaru

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Menggali Keunggulan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Gawai Yang Menghadirkan Performa Super Kencang--

DISWAY JATENG- Hp infinix keluaran terbaru ini bisa menjadi opsi yang menarik, maka dari itu simak dulu apa saja kelebihan dan kekurangannya.

Hp infinix keluaran terbaru kembali digempur oleh merek-merek yang menawarkan produk smartphone dengan spesifikasi dan fitur mumpuni,  namun tawarkan dengan harga terjangkau.

Hp infinix keluaran terbaru sebagai handphone kelas menengah, Infinix Zero 20 hadir dengan dukungan spesifikasi yang mempunyai performa bertenaga.

Hp infinix keluaran terbaru adalah kumpulan produk mid-range dari Infinix yang cocok bagi kalian pencinta smartphone mumpuni, yang memiliki stylish dengan spesifikasi unggul.

BACA JUGA:Performa Tangguh Hp Infinix Keluaran Terbaru, Desain Mewah dan Tahan Banting

1.Desain modern

Perangkat ini mengedepankan nuansa modern minimalis, hadir dengan tiga pilihan warna, antara lain Space Gray, Green Fantasy, dan Glitter Gold.

Kualitas rancang bangun dari Zero 20 terbilang solid, sama sekali tidak tampak murahan dan tepian atau bodi bagian sampingnya dibuat flat, seperti kebanyakan smartphone masa kini.

2.Chipset MediaTek Helio G99

Sebagai dapur pacu sehingga membuat smartphone Infinix ini dapat digunakan untuk bermain game dengan lancar, fitur MediaTek HyperEngine 2.0 Lite yang berfungsi untuk mengoptimalkan jaringan dan performa ketika game yang sedang berjalan. 

Oleh karena itu, Infinix Zero 20 akan sangat cocok bagi para pengguna yang menyukai aktivitas gaming, kinerjanya gesit dan bertenaga, multitasking pun lancar.

3.Pendingin

Untuk membuat suhu tetap stabil ketika menjalankan aplikasi atau game dalam waktu yang lama, Infinix Zero 20 sudah dilengkapi dengan fitur VC Liquid-Cooled dengan area Vapor Chamber yang luas dan 11 lapisan material penyerap panas.

4.Penyimpanan

Untuk mendukung performa multitasking, Infinix telah membenamkan RAM 8 GB, terdapat juga fitur Extended RAM yang menyediakan RAM Virtual 5 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: