Desain Foldable Mate X3, Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Bodi Berbobot Ringan dan Tahan Air

Desain Foldable Mate X3, Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Bodi Berbobot Ringan dan Tahan Air

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Desain Foldable Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Bodi Berbobot Ringan dan Tahan Air--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik ini baru saja meluncurkan Mate X3 lipat terbaru miliknya, dan disebut lebih tipis dan ringan dibanding iPhone 14 Pro Max dan Samsung Galaxy Z Fold 4.

Ponsel keluaran terbaik memperkenalkan sebuah wearables yang gabungkan, perangkat ini hadir dengan membawa spesifikasi tinggi dan mengutamakan bodi ringan sekaligus tipis.

Ponsel keluaran terbaik resmi meluncur dan mengusung sejumlah keunggulan, salah satunya adalah bobot lebih ringan jika dibandingkan dengan pesaingnya.

Ponsel keluaran terbaik meluncurkan ponsel layar lipat pertamanya, akan berbagi panggung dengan ponsel flagship terbarunya yang akan datang, Huawei P60 Series, serta beberapa produk lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Huawei Terbaru

1.Layar

Meski hadir dengan dua layar, Huawei Mate X3 memiliki berat 239 gram (8,4 ons) dan tebal 5,3 milimeter, menjadikannya lebih ringan dari iPhone 14 Pro Max dan lebih tipis saat dibuka.

Layar lipat di dalamnya memiliki luas 7,85 inci dengan panel foldable OLED 120Hz, bisa tampilkan warna 10-bit dan sementara di sisi luar, terdapat layar LTPO OLED 120Hz yang bersifat adaptif.

2.Kamera

Sensor utamanya beresolusi 50MP f/1.8 dengan OIS, sementara untuk kemampuan pembesaran gambar, disematkan sensor periskop 8MP f/3.4 yang bisa berikan 5x optical zoom, juga punya OIS.

Mate X3 memiliki tonjolan kamera melingkar yang menampung kamera utama 50 megapiksel, kamera ultrawide 13 megapikseldan kamera telefoto gaya periskop 12 megapiksel, yang mampu melakukan zoom optik 5x.

3.Fitur Canggih 

Meskipun ponsel keluaran terbaik ini patut dipuji, salah satu peningkatan terbesar pada Huawei Mate X3 adalah peringkat IPX8, yang tetap tidak umum di segmen ponsel lipat.

Hanya seri Samsung Galaxy Z Fold 4 yang memiliki peringkat yang sama, yang berarti perangkat tersebut dapat menahan perendaman dalam air lebih dari 1 meter (3,2 kaki).

4.Konektivitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: