Rekomendasi HP Huawei Terbaru

Rekomendasi HP Huawei Terbaru

HP Huawei Terbaru 2024, Spek Lengkap Kamera Oke-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Huawei bukanlah merek Smartphone yang asing karena sudah termasuk perusahaan telekomunikasi terbesar di dunia. Tersedia beragam pilihan model Smartphone mulai dari yang murah hingga mahal. Jika Anda sedang mencari handphone yang berkualitas, Anda bisa mempertimbangkan produk handphone keluaran HP Huawei terbaru 2024.

HUAWEI merupakan salah satu brand Tiongkok yang paling berjaya di dunia. Walaupun namanya kurang familiar di telinga orang Indonesia, namun setiap HP Huawei terbaru 2024 flagship yang mereka kerahkan langsung bisa mengalahkan Samsung dan iPhone dari segi kualitas kamera.

Jika Anda mencari handphone yang berkualitas tinggi, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli hp Huawei terbaru 2024. Pengguna HP Huawei tidak terlalu banyak, seperti beberapa merk utama lainnya. tetapi Huawei selalu konsisten untuk memberikan yang terbaik bagi setiap orang yang menggunakan produk mereka.

Kini setelah Anda tahu sekilas mengenai brand teknologi tersebut, sudah saatnya perluas wawasan Anda dengan mengetahui ponsel-ponsel terbaru yang dirilis HP Huawei terbaru 2024 . 

Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Hp Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone dengan Gelar Kamera Terbaik 2024

Berikut ini daftar HP Huawei terbaru 2024 yang rilis secara global:

1. Huawei Nova Y72

Spesifikasi Huawei Nova Y72

Layar 6.75" (720x1600)

Prosesor Kirin 710A

RAM          8GB

Penyimpanan 128GB

Kamera Depan Belakang 8MP + 50MP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: