Konektivitas 5G Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Handal dan Fitur Kamera Utama 200 MP

Konektivitas 5G Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Handal dan Fitur Kamera Utama 200 MP

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Konektivitas 5G Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Handal dan Fitur Kamera Utama 200 MP--

DISWAY JATENG - Hp infinix keluaran terbaru tak henti-hentinya hadir dengan produk baru, yang merupakan varian Infinix Zero 5G dan pa saja sih kelebihan dan kekurangan Infinix Zero Ultra.

Hp infinix keluaran terbaru merupakan salah satu smartpone canggih yang menawarkan performa handal serta keunggulan kamera utama 200 MP yang mengesankan.

Hp infinix keluaran terbaru dengan spesifikasi flagship yang satu ini mengunggulkan berbagai sektor,  bagi pencinta fotografi tentu tidak akan rugi memilih perangkat ini sebagai daily driver baru.

Hp infinix keluaran terbaru meluncur sebagai salah satu alternatif bagi kita yang membutuhkan perangkat di kelas menengah dengan spesifikasi tinggi tetapi tetap dibanderol cukup terjangkau.

BACA JUGA:Kapasitas Gahar Hp Infinix Keluaran Terbaru, Hadir dengan Desain Premium dan Kamera Memuaskan

1.Koneksi 5G

Meski di Indonesia sebenarnya koneksi 5G masih bisa ditangkap di area yang sangat-sangat terbatas, Infinix baru punya satu tipe yang mendukung 5G.

Kali ini Infinix menjawab kembali permintaan pasar dengan ponsel keduanya yang juga mendukung konektivitas tercepat ini, pasti bisa menikmati cepatnya koneksi internet dengan ponsel ini nantinya.

2.Performa

Hp infinix keluaran terbaru ini hadir dengan dibekali dengan tenaga handal menggunakan chipset Mediatek Dimensity 920 yang dibangun dengan teknologi 6 nm. 

Chipset pada Infinix Zero Ultra ini memiliki CPU Octa-core dengan dua inti bertenaga Cortex-A78 (2.5 GHz) dan enam inti hemat daya Cortex-A55 (2.0 GHz). 

3.Kamera 200 MP

Zero Ultra punya kelebihan di sektor kamera dengan membawa sensor utama beresolusi super jumbo 200 MP, ilengkapi dengan OIS dan PDAF sehingga menjamin potret yang berkualitas di segala situasi. 

Fitur utama yang dijagokan dari konfigurasi Infinix Zero Ultra adalah kemampuan video recording yang dapat mencapai resolusi 4K pada kecepatan 30 frame per detik.

4.Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: