Daya Tarik Desain HP Nokia Mirip iPhone yang Banyak Diminati

 Daya Tarik Desain HP Nokia Mirip iPhone yang Banyak Diminati

Daya Tarik Desain HP Nokia Mirip iPhone Yang Banyak Diminati-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Pengin punya HP iPhone tapi budgetnya Kurang? Tidak ada salahnya kamu membeli HP yang mirip dengan iPhone. Beberapa orang mungkin merasa tertarik dengan keluaran Apple tersebut karena brand image yang dimilikinya. Salah satu merek gadget yang mengeluarkan HP mirip iPhone adalah Nokia.

iPhone memang memiliki daya tarik pada desainnya yang sengaja dibuat berbeda dengan HP merek lainnya.  Tetapi kamu bisa mendapatkan HP Nokia mirip iPhone tanpa merogoh kocek terlalu dalam. 

Para produsen Nokia berinovasi dengan menghadirkan produk HP yang mirip dengan iPhone, dengan spesifikasi yang tak kalah menarik untuk memikat hati para pelangganya. Perangkat terbaru ini memiliki kemampuan kamera yang sangat diandalkan.

Selain itu, ada beberapa HP Nokia mirip iPhone juga sudah dilengkapi dengan jaringan internet 5G, yang membuat internetan semakin cepat. Yuk imak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Nokia Magic Max dan Moonwalker 5G Terbaru Siap Meluncur

Berikut ini deretan HP Nokia mirip iPhone yang banyak diminati :

1. Nokia Play 2 Max 5G

HP Nokia yang pertama menyita perhatian karena kemiripannya dengan iPhone adalah tipe Nokia Play 2 Max 5G. Tidak hanya tampilannya saja yang disebut-sebut mirip iPhone 14 Pro, prosesor yang digunakan keduanya juga bisa disandingkan satu sama lain. Chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang digunakan oleh Nokia Play 2 Max 5G banyak dianggap setara dengan chipset A16 Bionic dari iPhone 14 Pro.

Pada bagian layarnya, Nokia Play 2 Max 5G menggunakan super AMOLED dengan luas 6,78 inci. Kecepatan refresh atau refresh ratenya mencapai 120 Hz serta kecerahan layar hingga 1500 nits. Dengan layar yang mumpuni tersebut, Nokia Play 2 Max 5G sangat mendukung aktivitas dengan tampilan grafis yang detail serta tajam. Warna yang dihasilkan juga terlihat memanjakan mata.

2. Nokia 6.1 Plus

Disebut memiliki kemiripan dengan iPhone X, Nokia 6.1 Plus juga masuk ke dalam jajaran HP Nokia yang mirip dengan iPhone. Ukuran layar 5,8 inci pada HP Nokia 6.1 Plus juga sudah didukung dengan resolusi mencapai 1080 x 2280 pixel. Teknologi IPS-LCD semakin menambah poin pada HP Nokia 6.1 Plus yang menjadi kembaran iPhone X tersebut.

Soal kecepatan dari Nokia 6.1 Plus juga tidak perlu diragukan lagi. Nokia menyematkan prosesor Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 (14 Nm) Octa Core yang cukup kencang. Kapasitas batrai Nokia 6.1 Plus mencapai angka 3060 mAh dan menggunakan sistem pengisian daya standar yang bisa kamu lakukan dengan mudah.

Dengan harga di bawah iPhone, kamu bisa mendapat Handphone dengan kamera ganda. Kamera utama atau belakangnya punya kekuatan 16 MP dan kamera selfie atau depan juga 16 MP. Dijamin pengambilan foto dan videomu semakin keren karena Nokia 6.1 Plus punya kamera Full HD. 

BACA JUGA:Nokia 2780 Flip, Ini Spesifikasinya!

3. Nokia Magic Max 5G

Yang ketiga, HP Nokia Magic Max 5G yang dimirip-miripkan dengan desain iPhone. Tidak tanggung-tanggung, iPhone yang disejajarkan dengannya adalah iPhone 14 yang saat ini masih dibanderol dengan harga tinggi. Tentunya, tawaran desain yang mirip dengan harga terjangkau sangat menarik.

Penggunaan layar AMOLED 6,7 dengan refresh rate 120 Hz membuat Nokia Magic Max 5G cocok dipertimbangkan. Apa lagi dukungan Chipset Snapdragon 8 Gen 2 menjadikan performa dari kembaran iPhone 14 menjadi cepat dan nggak bisa disepelekan. Kamu akan dihadapkan dengan pilihan varian RAM 8 GB, 12 GB, hingga 16 GB serta penyimpanan internal mulai dari 256 GB sampai 512 GB saat membelinya.

4. Nokia X400 2023

Nokia X400 2023 juga termasuk salah satu HP Nokia yang disebut mirip dengan iPhone. Bukan kaleng-kaleng, HP Nokia tipe X400 2023 ini bahkan dibilang menjadi kembaran dari iPhone 14 Pro yang punya spesifikasi unggul dengan harga tinggi. Baik Nokia X400 2023 maupun iPhone 14 Pro, keduanya memiliki 3 kamera belakang yang sering disebut kamera boba.

Kombinasi spesifikasi yang ditawarkan oleh Nokia X400 2023 juga tidak bisa dipandang sebelah mata karena cukup gahar untuk kelas Smartphone. Dengan body seberat 178 gram, Nokia sudah menyematkan dukungan layar super AMOLED yang punya resolusi 1440 x 3200 pixel dan sudah support 4K. Tingkat ketajaman warna pada Nokia X400 2023 sendiri mencapai 1300 Hz.

5. Nokia X5 G 2023

Sebagai pemain lama di industri gadget khususnya Handphone, Nokia yang sempat jadi primadona di sekitar tahun 2000an kembali muncul dengan berbagai inovasi terbaru sesuai kebutuhan pasar. Nokia punya seri Nokia X5 G 2023 yang banyak mendapat perhatian karena punya desain yang mirip dengan iPhone, khususnya pada bagian kamera boba belakangnya.

Menariknya, Nokia X5 G 2023 sudah mendukung konektivitas 5G yang bisa mengakses konten-konten berukuran besar hingga streaming video lebih cepat. Nokia X5 G 2023 juga cocok banget dipakai untuk bermain game karena bisa memberi respon cepat. Tidak perlu khawatir terlalu sering mengisi daya karena Nokia X5 G 2023 punya baterai berkapasitas 7740 mAh.

BACA JUGA:7 Alasan Smartphone Lama Nokia Lumia Akan Bangkit Lagi

6. Nokia Edge 2022

Tipe HP Nokia yang mirip iPhone yang terakhir di berbagai platform media sosial adalah Nokia Edge 2022. Hp Nokia Edge 2022 sendiri juga mirip dengan iPhone 13 yang saat ini masih dijual oleh produsen resmi Apple di pasaran.

Nokia Edge 2022 termasuk perangkat terbaru yang cukup canggih dengan RAM 6 GB serta kemampuan jaringan mencapai 5G. Penyimpanan internal Nokia Edge 2022 berkapasitas 128 GB dan memungkinkan penggunaan memory eksternal. Kemampuan kamera utama HP ini sangat bisa diandalkan meliputi 50 MP wide, 8 MP ultrawide, 5 MP makro, serta 2 MP in depth, sedangkan kamera depannya 16 MP.

Tingkat kejelasan gambar yang cukup baik dan look Nokia Edge 2022 yang mirip dengan iPhone 13 inilah yang membuatnya banyak direkomendasikan.

Demikian ulasan HP Nokia mirip iPhone yang banyak diminati, Dengan desain kamera yang mirip Apple karena teknologi canggihnya mempermudah memikat hati para pelanggan pecinta Nokia ini. Apakah kalian tertarik? Semoga bermanfaat ya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: