Layar Luas Hp Infinix Keluaran Terbaru, Cocok Untuk Gaming dengan Harga Terjangkau

Layar Luas Hp Infinix Keluaran Terbaru, Cocok Untuk Gaming dengan Harga Terjangkau

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Layar Luas Hp Infinix Keluaran Terbaru, Cocok Untuk Gaming dengan Harga Terjangkau--

DISWAY JATENG - Hp infinix keluaran terbaru memiliki performa yang canggih dengan layar luas dan ditenagai oleh Mediatek Helio G96 yang mumpuni, salah satu aspek yang dicari oleh banyak pengguna smartphone.

Hp infinix keluaran terbaru menjawab kebutuhan penggunanya yang masih kurang puas dengan model varian reguler, tentu banyak yang dilakukan oleh Infinix untuk memikat calon konsumennya dalam menghadapi ketatnya persaingan segmen mid-range.

Hp infinix keluaran terbaru resmi memperkenalkan jagoan terbarunya, apa saja pembaruan yang dibawa kelas menengah anyar ini, seputar review, spesifikasi, harga serta kelebihan dan kekurangan 

Hp infinix keluaran terbaru bahkan spek yang ini cocok untuk para gaming dengan harga lebih terjangkau,  layar jadi dua kali lebih mulus saat scrolling dan bermain game.

BACA JUGA:Desain Gamers Hp Infinix Keluaran Terbaru, Entry Level yang Gunakan Kapasitas Baterai Jumbo

1.Desain Modern

Meskipun menggunakan material plastik, ponsel ini menggunakan tampak kokoh dengan warna matte dan tekstur halus sehingga tidak rentan terhadap noda atau pun goresan.

Kesan stylish yang kuat dari Infinix Note 11 Pro semakin lengkap dengan tiga varian warna yang dihadirkan, yakni Mist Blue, Haze Green, dan Mithril Grey.

2.Layar

Layar dengan refresh rate tinggi membuat tampilan hp Infinix keluaran terbaru ini lebih responsif dan halus, ini berdampak positif pada pengalaman bermain game dan menjelajahi konten.

Layar Besar dengan Refresh Rate Tinggi dengan Layar 6,95 inci pada Infinix Note 11 Pro memberikan pengalaman visual yang luas dan nyaman. 

3.Dapur Pacu Gesit

Menggunakan chip Helio G96 dari MediaTek yang diproses melalui fabrikasi 12 nanometer, dengan frekuensi 850 MHz sehingga mampu menangani tugas harian dengan lancar.

Chipset ini memiliki CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2,05 GHz dan GPU Mali-G57 MC2, ini memastikan kinerja yang lancar saat menjalankan aplikasi dan game.

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: