Desain Gamers Hp Infinix Keluaran Terbaru, Entry Level yang Gunakan Kapasitas Baterai Jumbo

Desain Gamers Hp Infinix Keluaran Terbaru, Entry Level yang Gunakan Kapasitas Baterai Jumbo

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Desain Gamers Hp Infinix Keluaran Terbaru, Entry Level yang Gunakan Kapasitas Baterai Jumbo--

DISWAY JATNEG- Hp infinix keluaran terbaru merupakan handphone entry-level dari Infinix yang memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi hardware yang cukup menarik.

Hp infinix keluaran terbaru merupakan seri ponsel yang cukup menarik untuk dimiliki, ponsel ini dibekali dengan beragam fitur unggulan yang menggiurkan. 

Hp infinix keluaran terbaru ini merupakan smartphone kelas entry level yang menawarkan baterai berkapasitas jumbo, yang pasti harganya sangat aman dikantong.

Hp infinix keluaran terbaru ini bukan hanya menawarkan keunggulan saja tapi juga ada beberapa kekurangan yang sering tidak diketahui banyak orang.

BACA JUGA:Bocoran Performa Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dibekali Kamera Utama 108 MP

1.Baterai

Smart 5 dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang diklaim Infinix mampu bertahan seharian dalam pemakaian normal, ponsel ini dapat digunakan selama satu hari penuh.

Baterai pada ponsel Infinix Smart 5 ini didukung dengan pengisian cepat sebesar 10 watt, fitur ini akan membuat baterai lebih cepat terisi dalam waktu yang singkat sehingga cukup praktis.

2.Sistem Keamanan

Ponsel Infinix Smart 5 dibekali dengan penggunaan sistem keamanan yang tinggi,dibekali dengan penggunaan face unlock dan fingerprint yang cukup mumpuni dan responsif.

Penggunaan sistem keamanan ini membuat data di dalam ponsel menjadi lebih aman dan tidak mudah diakses oleh orang lain.

3.Desain

Infinix Smart 5 berdimensi dengan tinggi 165,4 mm, lebar 76,4 mm, ketebalan 8,8 mm dan berat 183 gram, dipadu dengan tiga varian warna yaitu, Ocean Wave, Quetzal Cyan, dan Midnight Black.

Semua warna terlihat sangat elegan dengan desain yang apik, hadir dengan tampilan yang cukup luas serta layar berukuran 6,6 inci berjenis IPS dengan resolusi 720 x 1600 piksel.

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: