Bocoran Performa Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dibekali Kamera Utama 108 MP

Bocoran Performa Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dibekali Kamera Utama 108 MP

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Bocoran Performa Hp Infinix Keluaran Terbaru, Yang Hadir Dengan Dibekali Kamera Utama 108 MP--

DISWAY JATENG- Hp infinix keluaran terbaru menghadirkan smartphone dengan spesifikasi dan harga yang terjangkau untuk kelas menengah, cocok banget untuk keperluan hiburan maupun multitasking.

Hp infinix keluaran terbaru tentu sudah tidak asing dengan merk ponsel Infinix, karena handphone ini telah banyak digunakan di Indonesia.

Hp infinix keluaran terbaru yang telah hadir di Indonesia membawa sesuatu yang istimewa pada fitur pengisian daya baterainya yang sangat cepat.

Hp infinix keluaran terbaru perangkat tersebut menawarkan beragam fitur menarik seperti layar dengan refresh rate tinggi dan teknologi pengisian daya super cepat.

BACA JUGA:Menggulik Kecanggihan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Asyik Main Game Berat Tanpa Lag

1.Adanya dua slot kartu

Note 12 VIP ini adalah mampu memberikan wadah atau slot untuk penempatan dua kartu, banyak ponsel keluaran terbaru justru mengurangi slot penempatan kartu namun Infinix tetap mempertahankannya untuk memanjakan pengguna yang membutuhkan.

Dengan adanya dua kartu ini kamu bisa menggunakannya untuk mengaktifkan lebih dari satu nomor atau sebagai tempat memori SD yang baru. 

2.Ketahanan Baterai 

Sudah dilengkapi dengan dukungan 120W Hyper Charge yang mampu mengisi baterai 4.500mAh dari kondisi 0% ke 100% dalam waktu 17 menit saja.

Dengan baterai 4.500mAh, Infinix mengklaim mampu bertahan selama 5 jam untuk streaming YouTube secara nonstop, 6 jam untuk memainkan game, 17 jam untuk telepon, atau 86 jam untuk memutar lagu.

3.Performa

Dapur pacu Infinix Note 12 VIP dipercayakan pada chipset MediaTek Helio G96 (12nm) Octa-Core 2,05 GHz yang sudah dioptimalkan untuk menjalankan game dengan lancar.

Apalagi terdapat fitur MediaTek HyperEngine 2.0 yang dapat meningkatkan performa handphone ketika game sedang berjalan.

4.Fingerprint lebih fleksible

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: