4 Jenis Xiaomi Redmi Turun Harga hingga Rp1 Jutaan

4 Jenis  Xiaomi Redmi Turun Harga hingga Rp1 Jutaan

HP Xiaomi Redmi potongan hingga 1 juta layar jernih dan chipset kencang turun harga-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Dunia digital smartphone sudah semakin canggih. Bila Anda kesulitan menemukan HP spesifikasi terbaik yang sesuai budget-mu, maka kini hadir HP Xiaomi Redmi layar jernih dan chipset kencang yang turun harga di mana Anda dapat menjadikannya alternatif untuk memiliki smartphone kualitas juara dengan harga murah.

Agar Anda bisa menemukan HP yang paling tepat namun harganya masih ramah di kantong,  berikut akan tampilkan kepadamu beberapa rekomendasi HP Xiaomi Redmi layar jernih dan chipset kencang yang turun harga di bulan Juli 2024

Layar HP Xiaomi Redmi layar jernih ini sudah menggunakan AMOLED, sedangkan chipset yang ditanamkan di dalamnya bervariasi mulai dari tipe Helio hingga Snapdragon yang mana sama-sama kencang.

Dalam artikel ini akan kami telusuri tentang jenis HP Xiaomi Redmi potongan hingga 1 jutaan layar jernih dan chipset kencang turun harga. Mari kita simak dan baca penelusurannya apa saja yang ada di dalam daftar di bawah ini!

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy A55 5G Vs Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus, Mana Yang Terbaik?

Berikut ini 4 Jenis smartphone Xiaomi Redmi yang bisa diketahui:

1. Redmi Note 13 Pro 5G

Daftar HP Xiaomi Redmi layar jernih dan chipset kencang yang turun harga yang pertama ada Redmi Note 13 Pro 5G. Pada mesin pacunya. HP ini dipersenjatai dengan Qualcom Snapdragon 7S gen 2 fabrikasi 4 nanometer yang juga dilengkapi kapasitas RAM 8/256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 562.901 poin.

Layarnya pun sudah menggunakan panel AMOLED seluas 6,67 inci dengan tingkat kecerahan maksimal sampai 1800 nits. Sementara di sektor kamera. HP ini membawa konfigurasi kamera utama 200 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. 

HP ini juga dibekali baterai 5100 mAh dengan dukungan fast charging 67W. Fitur pelengkap lainnya adalah NFC, fingerprint on display, speaker stereo, dan jack audio 3,5 mm.

Sementara untuk harganya, HP ini mengalami penurunan dari 4,9 juta kini menjadi 4,3 jutaan dan kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur yang ditawarkan oleh Xiaomi melalui seri HP yang satu ini.

2. Redmi Note 13 Pro+ 5G

Lanjut ke daftar selanjutnya dari rekomendasi HP Xiaomi Redmi layar jernih dan chipset kencang yang turun harga versi artikel ini ada Redmi Note 13 Pro+ 5G.

HP ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 7200 Ultra fabrikasi 4 nanometer dengan RAM dan penyimpanan internal sangat besar yakni 12/512 GB. Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 790.377 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: