Fotografi Ultravision, Hp Huawei Terbaik Performa dan Kamera Rasa FlagshipFlagship Harga Terjangkau

Fotografi Ultravision, Hp Huawei Terbaik Performa dan Kamera Rasa FlagshipFlagship Harga Terjangkau

HP HUAWEI TERBAIK-Fotografi Ultravision Hp Huawei Terbaik Performa dan Kamera Rasa FlagshipFlagship Harga Terjangkau--

DISWAY JATENG- Hp huawei terbaik ini merupakan perusahaan teknologi multinasional asal Tiongkok yang merancang dan menjual barang elektronik dan telekomunikasi. 

Hp huawei terbaik akhirnya seri yang ditunggu-tunggu, Huawei Nova telah resmi diluncurkan! Seri ini membawa dua HP Terbaru Huawei yang benar-benar menawan, yaitu Huawei Nova 9 dan Nova 9 Pro.

Hp huawei terbaik baru saja mengumumkan Nova 9 sebagai seri ponsel terbaru mereka yang meluncur di pasar Indonesia, ponsel ini akan memberikan pengalaman ponsel premium dengan harga terjangkau.

Hp huawei terbaik merupakan salah satu smartphone unggulan Huawei yang hadir untuk pasaran di Indonesia, dengan mengusung bentuk desain layar kurva yang elegan serta dilengkapi dengan sejumlah fitur yang cukup canggih di kelasnya.

BACA JUGA:Memaksimalkan Hp Huawei dengan Kamera Terbaik di Kelas Flagship

1.Tampilan 

Perangkat ini merupakan smartphone dengan layar 6,57 inci yang menawarkan refresh rate tinggi 120Hz, serta touch sampling rate 300Hz, selain smooth dan responsif, layar ini juga didukung Full-Path P3 Color untuk warna yang lebih hidup.

Layar ponsel ini memiliki full path P3 color dengan 1,07 miliar warna, dan akurasi warna E < 1, dan kontras tinggi HDR10, dan mmeiliki fitur Multi-Touch 300 Hz akan meningkatkan pengalaman bermain game kamu tanpa nge-lag dan lancar.

2.Kamera Ultra Vision

Hadir dengan memiliki empat kamera belakang dengan kamera utama sensor 50 MP ultra vision camera, 8 MP wide angle camera, kamera makro, dan kamera depth sensor.

Kamera 50 MP ini memiliki sensor dengan susunan filter RYYB yang memiliki asupan cahaya 40% lebih banyak, dengan teknologi HUAWEI XD Fusion Engine, kamera ponsel ini dapat memproses sejumlah informasi dengan cepat dan meningkatkan kejernihan baik siang maupun malam.

3.Bodi

Nova 9 hadir dengan bobot yang ringan, hanya 175 gram, membuatnya nyaman digenggam dengan satu tangan, dengan ketebalan 7,8 mm, perangkat ini memberikan pengalaman penggunaan yang memuaskan. 

Salah satu varian warna yang menarik adalah Starry Blue, yang dapat berubah warna ketika terkena sinar matahari dan sungguh menakjubkan bukan.

4.Dapur Pacu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: