Desain Tangguh Nova 10 Pro, Ponsel Keluaran Terbaik Performa Luar Biasa Dan Ramping!

Desain Tangguh Nova 10 Pro, Ponsel Keluaran Terbaik Performa Luar Biasa Dan Ramping!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Desain Tangguh Ponsel Keluaran Terbaik Performa Luar Biasa Dan Ramping!--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik ini menghadirkan performa yang cepat yang membuat performanya tangguh, sehingga memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

Ponsel keluaran terbaik kembali menghadirkan inovasi canggih dengan merulus perangkat smartphone terbarunya, Huawei  nova 10 Pro yang akan menyasar di kelas menengah atas.

Ponsel keluaran terbaik adalah merupakan kategori flagship yang menawarkan performa tinggi, serta tampilan layar tajam dan dapat menghadirkan performa yang mumpuni untuk berbagai tugas.

Ponsel keluaran terbaik dari smartphone yang sukses biasanya berbeda dari rekan-rekan biasa mereka dalam desain, fungsionalitas, dan kinerja. 

BACA JUGA:5 Kualitas Luar Biasa dari Kamera Seri Huawei Pura

1.Layar

Smartphone ini dilengkapi dengan layar OLED berukuran 6.78 inci yang memiliki resolusi FHD+ (2652 x 1200 piksel), dengan refresh rate 120Hz, layar ini mampu menampilkan gambar yang jernih, tajam, dan mulus. 

Pengalaman visual yang ditawarkan sangat memuaskan, baik untuk menonton video maupun bermain game, menawarkan pengalaman scrolling terasa lebih mulus dan responsif.

2.Kinerja

Untuk menunjang performanya,  Huawei nova nova 10 Pro disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang tangguh, terdiri dari 4 core Kryo 670 berkecepatan 2.4 GHz dan 4 core Kryo 670 berkecepatan 1.8 GHz, serta GPU Adreno 642L.

Performanya dipadukan dengan RAM 8 GB dan pilihan memori internal hingga 256 GB, memungkinkn pengguna untuk dapat menyimpan berbagai aplikasi, file, dan media lainnya.

3.Desain

Ponsel keluaran terbaik ini dirancang khusus dengan ketebalan hanya 7,88 mm, maka tak heran bila ponsel ini nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana saja. 

Bingkai yang tipis juga menambah kesan modern pada gawai ini  menghadirkan warna yang kaya dan detail yang hidup membuat pengalaman menonton video dan bermain game semakin imersif dan menyenangkan.

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: