Dapur Pacu Memukau Nova 7, Hp Huawei Terbaik Kategori Flagship Harga Terjangkau

Dapur Pacu Memukau Nova 7, Hp Huawei Terbaik Kategori Flagship Harga Terjangkau

HP HUAWEI TERBAIK-Dapur Pacu Memukau Hp Huawei Terbaik Kategori Flagship Harga Terjangkau--

DISWAY JATENG - Hp huawei terbaik ini menjadi pilihan untuk mendukung segala aktivitas, smartphone yang dirancang untuk segmen mid-range namun memiliki performa flagship.

Hp huawei terbaik menawarkan performa yang tangguh untuk berbagai tugas sehari-hari dan hiburan, berikut adalah spesifikasi lengkap dan beberapa kelebihan keunggulan dari  Huawei Nova 7 5G.

Hp huawei terbaik telah memperkenalkan smartphone terbaru besutannya di Indonesia, merupakan penerus Nova 5T yang rilis tahun lalu dan untuk mengetahui seperti apa performa dan kemampuannya, cek pembahasan berikut ini.

Hp huawei terbaik hadir dengan harga yang berbeda dari Nova 5T, generasi sebelumnya, apa saja peningkatan yang dibawa oleh ponsel ini? Mari kita telusuri lebih dalam kelebihan dan kekurangan Huawei Nova 7.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Huawei Terbaru

1.Bodi

Smartphone ini dirancang dengan tampilan ala Aurora pada body belakangnya yang menghadirkan permainan cahaya seperti hologram, akan ada kilau-kilauan yang seolah menari pada bagian body-nya jika dilihat berdasarkan sudut pandang berbeda-beda.

Tampilan tersebut hadir berkat proses produk yang dilalui bernama CMF 3D, tampilan tersebut juga didukung oleh dua pilihan warna sesuai keinginan pengguna seperti Space Silver dan Midsummer Purple.

2.Display

Layar OLED Full HD+ Smartphone Huawei Nova 7 5G  berukuran 6,53 inci dengan resolusi FullHD+ (2400 x 1080 piksel) memberikan tampilan yang cerah dan tajam. 

Untuk melindungi kesehatan mata setiap penggunanya, layar nova 7 sudah tersertifikasi TÜV Rheinland, ditambah dengan Color Gamut yang lebar sehingga membuat layar mampu menampilkan reproduksi warna secara memukau.

3.Performa

Performa gaming Huawei Nova 7 didukung oleh chipset Kirin 985 dan GPU Mali G77 dengan dukungan konektivitas 5G, Skor AnTuTu 8 yang mencapai 323.430 menunjukkan performa yang impresif, bahkan dapat mencapai 422.626 dengan Performance Mode.

Ditambah dengan aktivitas multitasking lainnya yang dapat berjalan secara lancar, selain itu Nova 7 juga sudah didukung fitur NFC yang dapat memudahkan pengecekan saldo kartu pembayaran digital maupun aktivitas transfer data antar perangkat secara instan.

4.AI Quad 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: