Desain Futuristik Nova 3i, Hp Huawei Terbaik Ditambah Layar yang Tajam dan Luas

Desain Futuristik Nova 3i, Hp Huawei Terbaik Ditambah Layar yang Tajam dan Luas

HP HUAWEI TERBAIK-Desain Futuristik Hp Huawei Terbaik Ditambah Layar yang Tajam dan Luas--

DISWAY JATENG- Hp huawei terbaik merupakan smartphone Huawei yang saat ini namanya melambung tinggi berkat spesifikasi hardware menarik, namun harganya bisa dibilang terjangkau.

Hp huawei terbaik adalah generasi ketiga perangkat nova i yang memiliki desain fashionable disertai dengan peningkatan fotografi  berkat fitur empat kamera yang diperkuat teknologi artificial intelligence (AI). 

Hp huawei terbaik adalah salah satu seri ponsel pintar dari Huawei yang memang sedang popular saat ini, berkat spesifikasi handal yang disematkannya dengan harga terjangkau.

Hp huawei terbaik menawarkan sejumlah fitur menarik karena dibekali Chipset Kirin 710, memberikan tampilan yang jernih dan luas untuk menikmati konten multimedia.

BACA JUGA:Memaksimalkan Hp Huawei dengan Kamera Terbaik di Kelas Flagship

1.Layar

Perangkat ini yang dibekali dengan performa turbo dan layar yang tajam dan luas, dengan bodi berukuran 157.6 x 75.2 x 7.6 mm dan berat mencapai 169 gram.

Ponsel ini hadir dengan tipe layar IPS LCD yang berukuran 6.3 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel, yang mempunyai resolusi Full HD+ dan beraspek rasio 19,5:9 yang memenuhi bagian depa lengkap dengan poni atau notch yang mirip iPhone X.

2.Kamera

Nova 3i dilengkapi dengan empat kamera sekaligus, masing-masing ada dua kamera di depan dan dua kamera di belakang dan sementara lensa kedua 2MP merekam data kedalaman dengan hardware pendeteksi kedalaman yang didedikasikan

Konfigurasinya adalah kamera belakang merupakan kombinasi 16 MP + 2 MP dengan aperture F/2.2 dan memiliki depth sensor, sedangkan kamera depan memiliki kombinasi 24 MP + 2 MP dengan aperture F/2.0 disertai depth sensor.

3.Teknologi AI

Memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan untuk fotografi, nova 3i bisa mengenali lebih dari 200 skenario dari delapan kategori, antara lain Blue Sky, Plant dan Beach, dan menerapkan satu set optimalisasi yang unik pada tiap pemotretan sambil melakukan beautification pada obyek foto secara terpisah.

Nova 3i mendukung pratinjau cuplikan HDR secara real-time,  diklaim dapat secara akurat memetakan lima fitur wajah subyek foto dan mengembangkan model 3D.

4.Desain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: