BN United Kudeta Posisi Puncak Klasemen Sementara! Ini Hasil Day 4 Week 1 PMSL SEA Fall 2023

BN United Kudeta Posisi Puncak Klasemen Sementara! Ini Hasil Day 4 Week 1 PMSL SEA Fall 2023

BN United Kudeta Posisi Puncak Klasemen Sementara! Ini Hasil Day 4 Week 1 PMSL SEA Fall 2023--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - BN United teruskan tren positifnya dan berhasil mengkudeta posisi puncak klasemen sementara babak liga minggu pertama PMSL SEA Fall 2023.

Setelah menampilkan pertarungan 16 tim dari 4 grup (ABDE) di hari ketiga. Kali ini giliran grup (ABCD) yang bertarung di hari keempat, minggu pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023, Sabtu (05/08/2023).

Di mana seluruh rangkaian turnamen PMSL SEA Fall 2023 diselenggarakan secara offline (LAN) di Kuala Lumpur, Malaysia. Menggunakan format tetap yaitu memainkan enam pertandingan dengan rotasi map yaitu Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

Absennya Xerxia Esports dan D'Xavier yang menghuni top 2 klasemen, mampu dimanfaatkan dengan baik oleh BN United. Permainan konsisten dari tim asal Vietnam tersebut, berhasil mengakuisisi posisi puncak klasemen sementara babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Kemudian ada Geek Fam yang juga menampilkan performa apik dan menempati posisi kedua klasemen sementara. Disusul oleh sang juara PMPL Indonesia Fall 2023 yaitu Persija Evos Esports yang kembali meraih wwcd di posisi ketiga. 

BACA JUGA:Xerxia Esports Ambil Alih Posisi Puncak Klasemen! Ini Hasil Day 2 Week 1 PMSL SEA Fall 2023

BACA JUGA:Format dan Jadwal Pertandingan Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023!

BN United Akuisisi Puncak Klasemen dan Persija Evos Esports yang Tembus Top 3!

Meski BN United tampil tak segarang dua hari sebelumnya. Tim asal Vietnam tersebut mampu mengkudeta posisi puncak klasemen usai Xerxia Esports dan D'Xavier absen di hari keempat, minggu pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Kemudian ada tim perwakilan Indonesia yang mencuri perhatian, usai mampu menembus top 3 yaitu Persija Evos Esports. Zuxxy dkk yang kembali meraih wwcd, berhasil naik 3 peringkat dari posisi 6 ke posisi 3 klasemen sementara di bawah BN United dan Geek Fam.

Berbeda dengan Persija Evos, Bigetron Red Villains yang sebelumnya tampil menggila justru melempem di keempat minggu pertama dan turun ke posisi 5 klasemen sementara babak liga PMSL SEA Fall 2023.

BACA JUGA:Bigetron Red Villains Tembus Top 3! Ini Hasil Day 3 Week 1 PMSL SEA Fall 2023

BACA JUGA:Profil Tim Peserta PUBG Mobile Super League SouthEast Asia (PMSL SEA) Fall 2023!

Berikut Hasil Pertandingan Day 4 Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

Match 1

SEM9 mendapatkan WWCD dan 13 poin eliminasi, total poin 23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia