Bigetron Red Villains Tembus Top 3! Ini Hasil Day 3 Week 1 PMSL SEA Fall 2023

Bigetron Red Villains Tembus Top 3! Ini Hasil Day 3 Week 1 PMSL SEA Fall 2023

Bigetron Red Villains Tembus Top 3! Ini Hasil Day 3 Week 1 PMSL SEA Fall 2023--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Banyak kejutan terjadi di hari ketiga, minggu pertama salah satunya tim asal Indonesia yaitu Bigetron Red Villains yang mampu menembus top 3. 

Setelah menampilkan pertarungan 16 tim dari 4 grup (BCDE) di hari kedua. Kali ini giliran grup (ABDE) yang bertarung di hari ketiga, minggu pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023, Jum'at (04/08/2023).

Di mana seluruh rangkaian turnamen PMSL SEA Fall 2023 diselenggarakan secara offline (LAN) di Kuala Lumpur, Malaysia. Menggunakan format tetap yaitu memainkan enam pertandingan dengan rotasi map yaitu Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

Xerxia Esports yang tampil kurang maksimal, masih mampu bertengger di posisi puncak usai pesaing terdekatnya yaitu D'Xavier juga bermain kurang apik. Ditambah lagi Vampire Esports yang libur di hari ketiga.

Kejutan justru datang dari tim yang menghuni papan tengah klasemen sementara, seperti Bigetron Red Villains. Lapar dkk mampu menampilkan performa apik dan naik 7 peringkat dari posisi 10 ke peringkat 3 klasemen sementara.

Kemudian ada Geek Fam yang mampu menembus posisi 4 klasemen sementara, dan BN United yang tampil garang setelah libur di hari pertama dan kini menempati posisi 5 klasemen sementara babak liga PMSL SEA Fall 2023.

BACA JUGA:Xerxia Esports Ambil Alih Posisi Puncak Klasemen! Ini Hasil Day 2 Week 1 PMSL SEA Fall 2023

BACA JUGA:Format dan Jadwal Pertandingan Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023!

Bigetron Red Villains Tampil Luar Biasa dan Tembus Top 3!

Setelah dua hari bermain kurang maksimal, Bigetron Red Villains akhirnya mampu keluar dari tekanan dan mengejar ketertinggalan poin mereka.

BTR yang menurunkan line up roster terbaru mereka saat menjadi runner up di ajang pra musim Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 yaitu Uhigh, Lapar, Satar dan Kennan.

Mampu menunjukkan performa gemilang dan bermain konsisten dengan menorehkan 2 wwcd di hari ketiga. Performa apik tersebut membuat Bigetron Red Villains melesat dari peringkat 10 ke posisi 3 klasemen sementara babak liga PMSL SEA Fall 2023. 

BACA JUGA:D'Xavier Tampil Apik dan Jadi Pemuncak Klasemen Day 1 Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

BACA JUGA:Profil Tim Peserta PUBG Mobile Super League SouthEast Asia (PMSL SEA) Fall 2023!

Berikut Hasil Pertandingan Day 3 Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

Match 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia