D'Xavier Tampil Apik dan Jadi Pemuncak Klasemen Day 1 Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

D'Xavier Tampil Apik dan Jadi Pemuncak Klasemen Day 1 Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

D'Xavier Tampil Apik dan Jadi Pemuncak Klasemen Day 1 Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - D'Xavier berhasil menutup hari pertama, minggu pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023 dengan apik. D'Xavier sukses puncaki klasemen sementara di atas juara PMWI 2023 Vampire Esports dan tim Indonesia tertahan di papan tengah.

Enam belas tim dari grup 4 grup (ACDE) memulai pertarungan di laga pembuka PMSL SEA Fall 2023, Rabu (02/08/2023). Di mana seluruh rangkaian turnamen PMSL SEA Fall 2023 diselenggarakan secara offline (LAN) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Menggunakan format tetap yaitu memainkan enam pertandingan dengan rotasi map yaitu Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

D'Xavier berhasil memimpin klasemen sementara, usai bermain konsisten dan menorehkan dua kali wwcd dari enam pertandingan yang mereka lakoni di hari pertama. Kemudian ada Vampire Esports yang merupakan juara PMWI 2023, menyusul di posisi kedua lewat permainan agresifnya meskipun tanpa raihan wwcd.

Sementara itu, hasil kurang baik dialami oleh perwakilan Indonesia di hari pembuka, pekan pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023. Persija Evos Esports yang menorehkan dua wwcd, gagal bermain konsisten dan harus puas di posisi 5 klasemen. Alter Ego Ares di posisi 8, Boom Esports di posisi ke-10, Bigetron Red Villains di posisi 13 dan Morph GPX berada di peringkat bawah yaitu 16. 

BACA JUGA:Profil Tim Peserta PUBG Mobile Super League SouthEast Asia (PMSL SEA) Fall 2023!

D'Xavier Berikan Kejutan Usai Gagal Tampil di PMWI 2023!

Setelah tak bermain di ajang PMWI 2023 lalu, D'Xavier yang bermain apik di turnamen pra musim yaitu Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 dengan menjadi juara.

Membawa skuat kemenangan mereka di PMPL Vietnam Fall 2023 lalu, D'Xavier mampu menampilkan performa menawan dan bermain konsisten. Tak hanya itu, Fwinnie1, CHUA, Lamborghini, Levis, ParaJin dan Franky juga sukses menorehkan dua kali wwcd dari enam pertandingan di day 1, week 1 babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Berkat penampilan apik mereka tersebut, tim asal Vietnam tersebut mampu membuktikan kelas permainannya dengan menempati posisi puncak klasemen sementara babak liga PMSL SEA Fall 2023. 

Berikut Hasil Pertandingan Day 1 Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

Match 1

Persija Evos Esports mendapatkan WWCD dan 7 poin eliminasi, total poin 17.

Match 2

SEM9 mendapatkan WWCD dan 17 poin eliminasi, total poin 27.

Match 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia