Format dan Jadwal Pertandingan Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023!

Format dan Jadwal Pertandingan Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023!

Format dan Jadwal Pertandingan Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023!--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Telah berlangsung kompetisi tertinggi PUBG Mobile di regional Asia Tenggara (SEA). Di mana kompetisi ini selain memperebutkan gelar juara, akan ada enam tim terbaik yang mewakili regional SEA untuk berlaga di kancah tertinggi PMGC (PUBG Mobile Global Champions) 2023.

Ada 20 tim peserta yang siap bertarung memperebutkan gelar juara dan lolos ke PMGC 2023. Seluruh tim tersebut, merupakan 15 tim partnership dan 5 juara PMPL dari masing-masing negara SEA seperti PMPL Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan SEA Wildcard (Filipina, Myanmar, Kamboja, dan Singapura).

Perlu diketahui, PUBG Mobile Super League SouthEast Asia Fall 2023 menggunakan format sebagai berikut. 20 tim tersebut akan melakoni babak liga terlebih dahulu selama 3 minggu (2 - 20 Agustus 2023). Di mana setiap minggunya akan ada 5 hari pertandingan, dan setiap harinya akan memainkan 6 pertandingan.

Kemudian, dari seluruh tim tersebut akan terbagi ke dalam 5 grup yang berisikan 4 tim setiap grupnya. Tim diundi menjadi 5 grup secara acak di minggu pertama, dan seterusnya akan berdasarkan peringkat tim tersebut di setiap minggunya.

Nantinya, setiap tim akan menerima bonus poin berdasarkan hasil akhir posisinya di klasemen setiap minggunya. Di mana peringkat tertinggi bakal mendapatkan 20 bonus poin dan berurutan hingga tim peringkat terbawah hanya mendapat 1 bonus poin saja.

16 tim teratas di babak liga atau yang memiliki bonus poin terbanyak, akan lolos ke babak grand final PMSL SEA Fall 2023. 

BACA JUGA:Rekor Baru dan Individual Awards PMWI 2023! TonyK Sang Aimstar Vampire Esports Sabet Banyak Penghargaan

Format Pertandingan Babak Liga, Sistem Poin, Pembagian Grup, dan Jadwal Pertandingan PMSL SEA Fall 2023! 

Dalam babak liga PMSL SEA Fall 2023 di minggu pertama, 20 tim sudah terbagi secara acak ke dalam 5 grup. 

Grup A

Genesis Esports, Morph GPX, Box Gaming dan Yoodo Alliance.

Grup B

Don't Break Dreams, BN United, RRQ dan The Infinity.

Grup C

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia