Rekor Baru dan Individual Awards PMWI 2023! TonyK Sang Aimstar Vampire Esports Sabet Banyak Penghargaan

Rekor Baru dan Individual Awards PMWI 2023! TonyK Sang Aimstar Vampire Esports Sabet Banyak Penghargaan

Rekor Baru dan Individual Awards PMWI 2023! TonyK Sang Aimstar Vampire Esports Sabet Banyak Penghargaan--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Turnamen Pubg Mobile World Invitational 2023 resmi berakhir setelah Vampire Esports meraih back to back Champions. Selain menjadi kampiun PMWI 2023, Vampire Esports juga memecahkan beberapa rekor dan pemain mereka juga memborong penghargaan individual.

Vampire Esports berhasil berlaga di PMWI 2023, usai mendapatkan undangan karena menjadi juara bertahan PMWI 2022. Melalui babak Allstar Stage terlebih dahulu, Vampire Esports langsung membuktikan kualitas permainannya.

Performa luar biasa dari TonyK dkk, sukses membuat mereka menjadi nomor satu di babak Allstar Stage PMWI 2023. Sekaligus membawa mereka mentas di Main Event PMWI 2023 bersama lima perwakilan lain yang lolos dari babak Allstar Stage.

Kembali berlaga di main event PMWI 2023, Vampire Esports pun akhirnya kembali bersaing dengan tim juara dari beberapa regional di seluruh dunia. Berbekal hasil luar biasa yang mereka raih di babak Allstar Stage PMWI 2023.

TonyK dkk mampu mempertahankan momentum kemenangan tersebut, dan kembali mengamankan posisi puncak klasemen di hari pertama hingga akhir main event PMWI 2023. Alhasil mereka kembali berhasil meraih juara, dan mendapatkan back to back champions PMWI 2023.

BACA JUGA:Vampire Esports Back to Back Champions PMWI 2023!

Vampire Esports Dominasi Penghargaan di PMWI 2023!

Tak hanya menjadi juara PMWI 2023, Vampire Esports juga berhasil mengukir prestasi lainnya dengan meraih penghargaan baik secara tim maupun individual para pemainnya.

Berikut Peraih Rekor serta Pemenang Individual Awards PMWI 2023!

Format penghargaan ada dua yaitu, Record Breaker Awards dan Individual Awards PMWI 2023.

Peraih WWCD Terbanyak (Team) PMWI 2023 - Vampire Esports


Vampire Esports Peraih WWCD Terbanyak PMWI 2023!--Youtube Pubg Mobile Indonesia

Vampire Esports berhasil memecahkan rekor milik mereka sendiri di ajang PMWI 2022 yang diraih bersama dengan Team Falcons. Kala itu baik Vampire Esports maupun Team Falcons, sukses menjadi tim peraih wwcd terbanyak dengan total 3 wwcd.

Kemudian di ajang ini, Vampire Esports sukses memperbarui rekor yang ada usai meraih total 4 wwcd selama main event PMWI 2023.

Peraih Top 3 Terbanyak (Team) PMWI 2023 - Vampire Esports

Pada PMWI 2022 lalu, Stalwart Esports mampu menciptakan rekor. Usai menjadi tim yang paling konsisten meraih posisi top 3 di setiap matchnya, dengan raihan total 8 kali. Kali ini, rekor tersebut berhasil pecah oleh Vampire Esports yang meraih 10 kali mencapai top 3 di PMWI 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: