Kembali Raih WWCD, Boom Esports Kokoh di Top 3! Ini Hasil Day 2 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023

Kembali Raih WWCD, Boom Esports Kokoh di Top 3! Ini Hasil Day 2 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023

Kembali Raih WWCD, Boom Esports Kokoh di Top 3! Ini Hasil Day 2 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Boom Esports terus menampilkan performa apik di minggu ketiga, babak liga PMSL SEA Fall 2023. Berbekal 1 wwcd tambahan, membuat Yummy dkk kokoh di posisi top 3 klasemen sementara.

Setelah menampilkan pertarungan 16 tim dari 4 grup (ACDE) di hari pertama. Kali ini giliran grup (BCDE) yang akan bertarung di hari kedua, minggu ketiga babak liga PMSL SEA Fall 2023, Kamis (17/08/2023).

Di mana seluruh rangkaian turnamen PMSL SEA Fall 2023 diselenggarakan secara offline (LAN) di Kuala Lumpur, Malaysia. Menggunakan format tetap yaitu memainkan enam pertandingan dengan rotasi map yaitu Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

BACA JUGA:Boom Esports Kembali Ke Jalur Kemenangan! Ini Hasil Day 1 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023

BACA JUGA:Profil Tim Peserta PUBG Mobile Super League SouthEast Asia (PMSL SEA) Fall 2023!

Setelah tampil cukup apik di laga pembuka, minggu ketiga babak liga PMSL SEA Fall 2023. Boom Esports kembali mampu menampilkan permainan konsistennya. Yummy dkk yang bermain konsisten, kembali menorehkan satu wwcd dari enam pertandingan yang mereka lakoni di hari ketiga.

Hasil tersebut membuat Boom Esports, naik satu peringkat ke posisi 3 klasemen sementara. Di bawah Geek Fam di urutan pertama dan Genesis Esports yang turun ke peringkat dua klasemen sementara minggu ketiga liga PMSL SEA Fall 2023.

BACA JUGA:Format dan Jadwal Pertandingan Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023!

Boom Esports Jaga Asa Lolos ke Grand Final PMSL SEA Fall 2023!

Boom Esports yang butuh banyak poin untuk lolos ke babak grand final PMSL SEA Fall 2023, kokoh di top 3 klasemen sementara minggu ketiga. Usai tim yang berisikan Yummy, Ponbit, Reizy dan Acul tersebut kembali meraih wwcd di match pertama pada hari kedua.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id)

Performa apik ini tentu harus dipertahankan agar mereka mendapatkan hasil maksimal di minggu ketiga babak liga dan lolos ke Grand Final PMSL SEA Fall 2023. Selain Boom Esports, tim perwakilan Indonesia lainnya justru harus tertahan di papan tengah klasemen minggu ketiga babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Berikut Hasil Pertandingan Day 2 Week 3 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

Match 1

Boom Esports mendapatkan WWCD dan 7 poin eliminasi, total poin 17.

Match 2

FaZe Clan mendapatkan WWCD dan 15 poin eliminasi, total poin 25.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia