Boom Esports Kembali Ke Jalur Kemenangan! Ini Hasil Day 1 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023

Boom Esports Kembali Ke Jalur Kemenangan! Ini Hasil Day 1 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023

Boom Esports Kembali Ke Jalur Kemenangan! Ini Hasil Day 1 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Misi mengejar ketertinggalan dilakukan oleh Boom Esports di minggu ketiga babak liga PMSL SEA Fall 2023. Boom Esports yang butuh poin untuk lolos ke babak grand final, langsung tancap gas di hari pertama pada minggu ketiga babak liga dengan menempati empat besar.

Setelah melakoni pertarungan sengit di minggu pertama dan kedua. Dua puluh tim kembali bersaing di babak liga minggu yang ketiga. Kali ini, masing-masing grup pun kembali berganti berdasarkan hasil yang diperoleh oleh setiap tim.

Berikut Pembagian Grup Berdasarkan Klasemen Akhir di Minggu Kedua Babak Liga PMSL SEA Fall 2023

Enam belas tim dari grup 4 grup (ACDE) memulai pertarungan di laga pembuka minggu ketiga PMSL SEA Fall 2023, Rabu (16/08/2023). Di mana seluruh rangkaian turnamen PMSL SEA Fall 2023 diselenggarakan secara offline (LAN) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Menggunakan format tetap yaitu memainkan enam pertandingan dengan rotasi map yaitu Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

Boom Esports yang selalu menempati halaman kedua di dua minggu awal. Akhirnya menunjukkan performa apik di hari pembuka minggu ketiga babak liga PMSL SEA Fall 2023. Daya gedor Ponbit dkk akhirnya kembali dan mereka pun sukses menempati posisi 4 klasemen sementara dengan torehan 1 wwcd dari enam pertandingan di hari pertama.

Hasil ini tentu menjadi modal yang baik bagi Boom Esports, dan juga tim perwakilan Indonesia agar lolos semuanya ke babak Grand Final PMSL SEA Fall 2023.

BACA JUGA:RRQ Kokoh di Puncak Klasemen Hingga Akhir! Ini Hasil Day 5 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023

BACA JUGA:Format dan Jadwal Pertandingan Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023!

Berikut Hasil Pertandingan Day 1 Week 3 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

Match 1

BN United mendapatkan WWCD dan 7 poin eliminasi, total poin 17.

Match 2

Boom Esports mendapatkan WWCD dan 14 poin eliminasi, total poin 24.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia