Aksi Gemilang Nerpehko Bawa RRQ Kembali ke Puncak Klasemen! Ini Hasil Day 4 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023

Aksi Gemilang Nerpehko Bawa RRQ Kembali ke Puncak Klasemen! Ini Hasil Day 4 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023

Aksi Gemilang Nerpehko Bawa RRQ Kembali ke Puncak Klasemen! Ini Hasil Day 4 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Kembali bermain, RRQ mampu mengambil alih posisi puncak klasemen, minggu kedua liga PMSL SEA Fall 2023

Setelah menampilkan pertarungan 16 tim dari 4 grup (ABDE) di hari ketiga. Kali ini giliran grup (ABCD) yang bertarung di hari keempat, minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023, Sabtu (12/08/2023).

Di mana seluruh rangkaian turnamen PMSL SEA Fall 2023 diselenggarakan secara offline (LAN) di Kuala Lumpur, Malaysia. Menggunakan format tetap yaitu memainkan enam pertandingan dengan rotasi map yaitu Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

RRQ yang absen sebelumnya, mengamuk di hari keempat dengan menorehkan dua wwcd. Momen RRQ meraih wwcd pun tak lepas dari aksi brilian dari sang kapten Nerpehko. Clutchnya ke arah empat pemain Bigetron Red Villains, bakal menjadi highlight of the week 2.

Tetapi tak hanya RRQ yang tampil menggila, hari keempat di minggu kedua pun bisa dibilang menjadi harinya Bigetron Red Villains. Bagaimana tidak, sang robot mampu naik empat belas peringkat dari posisi ke-19 menuju Top 5 klasemen sementara babak liga PMSL SEA Fall 2023.

BACA JUGA:RRQ Absen, Yoodo Alliance Ambil Alih Posisi Puncak! Ini Hasil Day 3 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023

BACA JUGA:Format dan Jadwal Pertandingan Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023!

RRQ dan Bigetron Red Villains Panas! Boom Esports Terbenam di Bottom 3

Setelah turun ke posisi ketiga, usai tak bermain di hari ketiga. RRQ mampu comeback manis di hari keempat, minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023. Tak tanggung-tanggung, Hexaz dkk sukses menorehkan dua wwcd yang membantu RRQ kembali ke posisi puncak.

Kemudian ada Bigetron Red Villains, yang mengalami hasil buruk di dua hari sebelumnya dan hanya menempati urutan ke-19. Di hari keempat ini, Lapar dkk mampu tampil luar biasa dan menorehkan 1 wwcd yang membuat mereka naik ke top 5 klasemen sementara. 

Sedangkan hasil kurang maksimal kembali dialami oleh salah satu wakil Indonesia lainnya yaitu Boom Esports. Sang Serigala, seolah kehilangan taringnya dan melempem dan tenggelam di urutan ke-19 klasemen sementara.

Berikut Hasil Pertandingan Day 4 Week 2 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

Match 1

Team Secret mendapatkan WWCD dan 5 poin eliminasi, total poin 15.

Match 2

D'Xavier mendapatkan WWCD dan 6 poin eliminasi, total poin 16.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia