Boom Esports Kudeta Posisi Puncak! Ini Hasil Day 3 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023

Boom Esports Kudeta Posisi Puncak! Ini Hasil Day 3 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023

Boom Esports Kudeta Posisi Puncak! Ini Hasil Day 3 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Boom Esports akhirnya terus tampil konsisten dan mengkudeta posisi puncak klasemen di minggu ketiga liga PMSL SEA Fall 2023. Boom Esports terus menampilkan performa gemilang untuk lolos ke Grand Final PMSL SEA Fall 2023. 

Setelah menampilkan pertarungan 16 tim dari 4 grup (BCDE) di hari kedua. Kali ini giliran grup (ABDE) yang bertarung di hari ketiga, minggu ketiga babak liga PMSL SEA Fall 2023, Jum'at (18/08/2023).

Di mana seluruh rangkaian turnamen PMSL SEA Fall 2023 diselenggarakan secara offline (LAN) di Kuala Lumpur, Malaysia. Menggunakan format tetap yaitu memainkan enam pertandingan dengan rotasi map yaitu Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

BACA JUGA:Kembali Raih WWCD, Boom Esports Kokoh di Top 3! Ini Hasil Day 2 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023

Boom Esports terus menjaga tren positif mereka dengan bermain konsisten dan menorehkan satu wwcd kembali  di hari ketiga, minggu ketiga babak liga PMSL SEA Fall 2023. Sang Srigala mampu memanfaatkan absennya pesaing mereka yaitu Geek Fam dan Genesis Esports untuk mengambil alih posisi puncak klasemen sementara.

Kemudian ada sang juara PMPL Indonesia Fall 2023 yaitu Persija Evos Esports yang kembali bermain apik dan naik tiga peringkat ke urutan ketiga klasemen sementara liga PMSL SEA Fall 2023.

BACA JUGA:Boom Esports Kembali Ke Jalur Kemenangan! Ini Hasil Day 1 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023

BACA JUGA:Format dan Jadwal Pertandingan Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023!

WWCD di Match Pertama Menjadi Modal Berharga Untuk Boom Esports!

Boom Esports yang kembali memainkan skuat terbaiknya yaitu Yummy, Ponbit, Reizy dan Acul kembali sukses menjadi rajanya map Sanhok dengan raihan wwcd. Momentum tersebut juga menjadikan Boom Esports sukses mengkudeta posisi puncak klasemen sementara minggu ketiga liga PMSL SEA Fall 2023.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id)

Suksesnya Boom Esports menempati posisi puncak, tak lepas dari absennya grup C yang dihuni oleh Geek Fam dan Genesis Esports pada hari ketiga, minggu ketiga liga PMSL SEA Fall 2023.

Berikut Hasil Pertandingan Day 3 Week 3 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

Match 1

Boom Esports mendapatkan WWCD dan 9 poin eliminasi, total poin 19.

Match 2

Morph GPX mendapatkan WWCD dan 5 poin eliminasi, total poin 15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia