Nerpehko Bersinar! RRQ Merajai Minggu Kedua Babak Liga PMSL SEA Fall 2023

Nerpehko Bersinar! RRQ Merajai Minggu Kedua Babak Liga PMSL SEA Fall 2023

Nerpehko Bersinar! RRQ Merajai Minggu Kedua Babak Liga PMSL SEA Fall 2023--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023 telah usai. Dua puluh tim partisipan telah menyelesaikan 24 pertandingan yang dilakoni selama lima hari penuh.

Akhirnya tim Indonesia mampu bersinar di minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023. Setelah RRQ dan Bigetron Red Villains sukses menempati posisi top 2 klasemen akhir. Permainan apik dari RRQ yang mendapatkan wwcd terbanyak di minggu kedua, mengantarkan mereka ke posisi puncak klasemen.

Kemudian, Bigetron Red Villains yang bangkit dari kubur mampu bermain menggila di dua hari akhir. Lapar dkk mampu meraih 3 wwcd dan naik dari posisi 19 ke posisi kedua klasemen akhir minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Sedangkan sang pemuncak klasemen minggu pertama yaitu BN United, justru gagal bersinar dan tenggelam ke posisi 15 klasemen di minggu kedua liga PMSL SEA Fall 2023.

BACA JUGA:RRQ Kokoh di Puncak Klasemen Hingga Akhir! Ini Hasil Day 5 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023

Minggu Kedua Babak Liga PMSL SEA Fall 2023 Jadi Milik Tim Indonesia!


Overall Ranking Week 2 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!--Youtube Pubg Mobile Indonesia

Sukses berbenah dua tim asal Indonesia berhasil menampilkan performa yang menawan di minggu kedua. Tim RRQ yang berisikan pemain-pemain dengan aimstar tinggi seperti Hexaz, Nerpehko, Nomercy dan Mort mampu menjadi penguasa minggu kedua.

Kemudian Bigetron Red Villains yang sempat terpuruk di dua hari awal minggu kedua, juga sukses comeback. Lapar dkk seolah telah menemukan ritme permainan terbaiknya dan sukses finish di posisi runner up di bawah RRQ.

Sang juara PMPL Indonesia Fall 2023 yaitu Persija Evos Esports juga masih bermain konsisten dan finish di urutan ke 5 klasemen minggu kedua. Disusul oleh Morph GPX yang minggu lalu menghuni posisi tiga terbawah, kali ini mampu berbenah dan finish di urutan ke 6.

Meski begitu, ada dua perwakilan Indonesia harus berada di halaman kedua pada minggu kedua yaitu Alter Ego Ares di posisi 12 dan Boom Esports di posisi ke-16.

Bonus Poin dan Terminator Week 2 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023

Setelah menyelesaikan rangkaian pertandingan di minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023. Dua puluh tim pun mendapatkan bonus poin berdasarkan peforma mereka di klasemen akhir setiap minggunya.

BACA JUGA:Format dan Jadwal Pertandingan Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023!

Di mana peringkat tertinggi bakal mendapatkan 20 bonus poin dan berurutan hingga tim peringkat terbawah hanya mendapat 1 bonus poin saja. Berikut bonus poin dari dua puluh tim di minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Setelah melakoni dua minggu babak liga PMSL SEA Fall 2023, D'Xavier memimpin perolehan bonus poin karena konsisten berada di top 3 klasemen setiap minggunya. Di posisi kedua ada sang juara PMWI 2023 yaitu Vampire Esports dan RRQ naik ke peringkat ketiga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia