RRQ Kokoh di Puncak Klasemen Hingga Akhir! Ini Hasil Day 5 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023

RRQ Kokoh di Puncak Klasemen Hingga Akhir! Ini Hasil Day 5 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023

RRQ Kokoh di Puncak Klasemen Hingga Akhir! Ini Hasil Day 5 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023 --Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - RRQ tampil konsisten dan menutup minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023 dengan kokoh di posisi puncak.

Setelah menampilkan pertarungan 16 tim dari 4 grup (ABCD) di hari keempat. Kali ini giliran grup (ABCE) yang bertarung di hari terakhir, minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023, Minggu (13/08/2023).

Di mana seluruh rangkaian turnamen PMSL SEA Fall 2023 diselenggarakan secara offline (LAN) di Kuala Lumpur, Malaysia. Menggunakan format tetap yaitu memainkan enam pertandingan dengan rotasi map yaitu Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

Meski tak meraih wwcd dan bermain kurang baik di hari terakhir. RRQ tetap mampu mempertahankan posisinya dan keluar sebagai pemuncak klasemen, minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023. Disusul oleh Bigetron Red Villains di urutan kedua, usai kembali tampil luar biasa dengan torehan dua wwcd di hari terakhir minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023.

BACA JUGA:Aksi Gemilang Nerpehko Bawa RRQ Kembali ke Puncak Klasemen! Ini Hasil Day 4 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023

BACA JUGA:Format dan Jadwal Pertandingan Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023!

RRQ dan Bigetron Red Villains Dalam Top Performa! Boom Esports Lolos dari Bottom 3

Setelah tampil begitu luar biasa, RRQ akhirnya sukses pertahankan posisi puncak klasemen. Nerpehko dkk mampu meraih 4 wwcd dari 24 pertandingan yang telah mereka lalui di minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Kemudian ada Bigetron Red Villains, yang bangkit dari keterpurukan dan mampu finish pada posisi kedua di minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023. Tampil Ganas di hari keempat dan kelima, Lapar dkk mampu konsisten dan menorehkan 3 wwcd dari 24 pertandingan yang telah mereka lalui di minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Kemudian, Boom Esports yang sebelumnya berada di bottom 3. Akhirnya sukses keluar, meskipun harus puas finish di urutan ke-16. Sang Srigala lolos dari posisi tiga terbawah, usai di hari terakhir mampu meraih 1 wwcd.

Berikut Hasil Pertandingan Day 5 Week 2 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

Match 1

Bigetron Red Villains mendapatkan WWCD dan 10 poin eliminasi, total poin 20.

Match 2

Persija Evos Esports mendapatkan WWCD dan 7 poin eliminasi, total poin 17.

Match 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia