Bigetron Red Villains Raih 3 WWCD dan Tembus Top 2! Ini Hasil Day 4 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023

Bigetron Red Villains Raih 3 WWCD dan Tembus Top 2! Ini Hasil Day 4 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023

Bigetron Red Villains Raih 3 WWCD dan Tembus Top 2! Ini Hasil Day 4 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Bigetron Red Villains kembali memberikan kejutan di panggung PMSL SEA Fall 2023. Lapar dkk sukses tampil luar biasa di hari keempat, minggu terakhir babak liga PMSL SEA Fall 2023 dengan memborong 3 wwcd.

Setelah menampilkan pertarungan 16 tim dari 4 grup (ABDE) di hari ketiga. Kali ini giliran grup (ABCD) yang bertarung di hari keempat, minggu ketiga babak liga PMSL SEA Fall 2023, Sabtu (19/08/2023).

Di mana seluruh rangkaian turnamen PMSL SEA Fall 2023 diselenggarakan secara offline (LAN) di Kuala Lumpur, Malaysia. Menggunakan format tetap yaitu memainkan enam pertandingan dengan rotasi map yaitu Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

BACA JUGA:Boom Esports Kudeta Posisi Puncak! Ini Hasil Day 3 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023

Absennya Persija Evos Esports dan Boom Esports berhasil memunculkan tim Indonesia lainnya yang bermain gemilang. Bigetron Red Villains sekali lagi sukses membungkam publik, usai bermain luar biasa di hari keempat minggu terakhir liga PMSL SEA Fall 2023.

Seperti de javu pekan kedua, hari keempat di minggu ketiga kembali menjadi harinya Bigetron Red Villains. Bagaimana tidak, sang robot mampu naik empat belas peringkat dari posisi ke-16 menuju Top 2 klasemen sementara babak liga PMSL SEA Fall 2023.

BACA JUGA:Kembali Raih WWCD, Boom Esports Kokoh di Top 3! Ini Hasil Day 2 Week 3 Liga PMSL SEA Fall 2023

BACA JUGA:Format dan Jadwal Pertandingan Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023!

Bigetron Red Villains Kembali Panas dan Tembus Top 2 Klasemen Sementara! 

Bigetron Red Villains yang mengalami hasil buruk di dua hari sebelumnya dan hanya menempati urutan ke-16. Di hari keempat ini, Lapar dkk mampu tampil luar biasa dan memborong 3 wwcd yang membuat mereka naik ke posisi 2 klasemen sementara minggu ketiga liga PMSL SEA Fall 2023.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id)

Keadaan ini seperti de javu pekan kedua, di mana BTR juga sukses mendapatkan momentum kemenangannya di hari keempat. Bostingan poin ini tentu menjadikan mental Bigetron Red Villains kembali tinggi untuk mendapatkan hasil maksimal di minggu terakhir liga PMSL SEA Fall 2023.

Berikut Hasil Pertandingan Day 4 Week 3 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

Match 1

RRQ mendapatkan WWCD dan 6 poin eliminasi, total poin 16.

Match 2

Bigetron Red Villains mendapatkan WWCD dan 11 poin eliminasi, total poin 21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia