RRQ Absen, Yoodo Alliance Ambil Alih Posisi Puncak! Ini Hasil Day 3 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023

RRQ Absen, Yoodo Alliance Ambil Alih Posisi Puncak! Ini Hasil Day 3 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023

RRQ Absen, Yoodo Alliance Ambil Alih Posisi Puncak! Ini Hasil Day 3 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Yoodo Alliance sukses ambil alih posisi puncak klasemen sementara babak liga PMSL SEA Fall 2023. Bermain apik dengan torehan WWCD serta absennya RRQ, jadi kunci Yoodo Alliance pimpin klasemen sementara.

Setelah menampilkan pertarungan 16 tim dari 4 grup (BCDE) di hari kedua. Kali ini giliran grup (ABDE) yang bertarung di hari ketiga, minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023, Jum'at (11/08/2023).

Di mana seluruh rangkaian turnamen PMSL SEA Fall 2023 diselenggarakan secara offline (LAN) di Kuala Lumpur, Malaysia. Menggunakan format tetap yaitu memainkan enam pertandingan dengan rotasi map yaitu Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

Yoodo Alliance mampu bermain konsisten dan menorehkan satu wwcd di hari ketiga, minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023. Tim asal Malaysia tersebut mampu memanfaatkan absennya RRQ dan mengambil alih posisi puncak klasemen sementara.

Kemudian ada sang juara PMPL Indonesia Fall 2023 yaitu Persija Evos Esports yang juga bermain apik dengan torehan 1 wwcd dan naik dua peringkat ke urutan kedua.

BACA JUGA:RRQ Kembali Raih WWCD dan Kokoh di Puncak Klasemen Sementara! Ini Hasil Day 2 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023

BACA JUGA:Format dan Jadwal Pertandingan Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023!

Tak Ada RRQ! Persija Evos Esports Lanjutkan Tradisi WWCD di Match Akhir

Absennya grup C yang dihuni oleh RRQ, membuat posisi mereka harus turun ke urutan ketiga. Meskipun begitu, tradisi wwcd di match terakhir masih menjadi milik tim perwakilan Indonesia. Persija Evos Esports lah yang sukses menutup hari ketiga dengan torehan wwcd. 

Hasil apik PJEV pun mampu naik dua peringkat ke urutan kedua klasemen sementara. Hasil itu juga menjadi modal apik untuk PJEV karena harus absen di hari keempat, minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Berikut Hasil Pertandingan Day 3 Week 2 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

Match 1

The Infinity mendapatkan WWCD dan 11 poin eliminasi, total poin 21.

Match 2

Vampire Esports mendapatkan WWCD dan 16 poin eliminasi, total poin 26.

Match 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia