RRQ Kembali Raih WWCD dan Kokoh di Puncak Klasemen Sementara! Ini Hasil Day 2 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023

RRQ Kembali Raih WWCD dan Kokoh di Puncak Klasemen Sementara! Ini Hasil Day 2 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023

RRQ Kembali Raih WWCD dan Kokoh di Puncak Klasemen Sementara! Ini Hasil Day 1 Week 2 Liga PMSL SEA Fall 2023--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - RRQ masih kokoh di posisi puncak klasemen sementara minggu kedua, babak liga PMSL SEA Fall 2023. RRQ yang tampil konsisten dan kembali meraih 1 wwcd mampu bertahan di posisi puncak klasemen sementara di hari kedua, minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Setelah menampilkan pertarungan 16 tim dari 4 grup (ACDE) di hari pertama. Kali ini giliran grup (BCDE) yang akan bertarung di hari kedua, minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023, Kamis (10/08/2023).

Di mana seluruh rangkaian turnamen PMSL SEA Fall 2023 diselenggarakan secara offline (LAN) di Kuala Lumpur, Malaysia. Menggunakan format tetap yaitu memainkan enam pertandingan dengan rotasi map yaitu Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

Setelah tampil apik di laga pembuka, minggu kedua RRQ kembali mampu menampilkan kualitas permainan mereka di hari kedua. Bermain konsisten dan mampu menorehkan satu wwcd dari enam pertandingan yang mereka lakoni di hari kedua.

RRQ kokoh di posisi puncak klasemen sementara minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023. Disusul oleh D'Xavier yang bermain luar biasa di hari kedua meski tanpa torehan wwcd. Sang juara PMPL Vietnam Fall 2023 tersebut mampu naik 8 peringkat dari posisi ke-10 le posisi 2 klasemen sementara.

BACA JUGA:RRQ Tampil Luar Biasa dan Puncaki Klasemen Day 1 Week 2 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!!

BACA JUGA:Format dan Jadwal Pertandingan Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023!

RRQ Kokoh di Puncak! Tim Indonesia Tampil Apik

RRQ Esports kokoh di puncak klasemen sementara minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023. Usai tim yang berisikan Nomercy, Hexaz, Mort dan Nerpehko tersebut mampu menjadi spesialis match terakhir dengan torehan wwcd.

Hasil positif juga berhasil diraih oleh tim Indonesia lainnya, seperti Morph GPX yang naik dua peringkat ke posisi 5 usai bermain konsisten. Alter Ego Ares yang mendapatkan 1 wwcd dan naik 5 peringkat ke posisi 7. Sedangkan Persija Evos Esports yang sebelumnya menempati posisi 2, harus turun ke posisi 4.

Meskipun begitu, performa apik terus diberikan oleh kontingen Indonesia untuk meraih hasil maksimal di minggu kedua babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Berikut Hasil Pertandingan Day 2 Week 2 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

Match 1

FaZe Clan mendapatkan WWCD dan 6 poin eliminasi, total poin 16.

Match 2

Geek Fam mendapatkan WWCD dan 8 poin eliminasi, total poin 18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia