Rekor Baru dan Individual Awards PMWI 2023! TonyK Sang Aimstar Vampire Esports Sabet Banyak Penghargaan

Rekor Baru dan Individual Awards PMWI 2023! TonyK Sang Aimstar Vampire Esports Sabet Banyak Penghargaan

Rekor Baru dan Individual Awards PMWI 2023! TonyK Sang Aimstar Vampire Esports Sabet Banyak Penghargaan--Youtube Pubg Mobile Indonesia

Total Penyelamatan Terbanyak (Player) PMWI 2023 - SchwepXz dari Vampire Esports

Sukses menjadi penyelamat untuk timnya, SchwepXz sukses memecahkan rekor dari GZ pemain Regans Gaming dengan torehan 18 penyelamatan di PMWI 2023. Di mana sebelumnya, GZ mampu menjadi pemain terbanyak menyelamatkan timnya dengan torehan 14 kali penyelamatan di ajang PMWI 2022.

Total Eliminasi Terbanyak (Player) PMWI 2023 - TonyK dari Vampire Esports

Aimstar dari Vampire Esports yaitu TonyK benar-benar menggila di PMWI 2023, usai mengumpulkan torehan 53 total poin eliminasi. Mengalahkan rekor sebelumnya, yang dipegang oleh Action dari Stalwart Esports yang mengoleksi 37 poin eliminasi di PMWI 2022.

MVP PMWI 2023 - TonyK dari Vampire Esports

Statistik yang apik dari TonyK berhasil membuat Vampire Esports meraih back to back Champions PMWI 2023. Kemudian berkat torehan 53 poin eliminasi, ia juga sukses memecahkan rekor baru sebagai peraih poin eliminasi terbanyak di ajang PMWI 2023.

Gunslinger PMWI 2023 - TonyK dari Vampire Esports

Selain menjadi peraih poin eliminasi terbanyak, ketajaman TonyK pun sukses menjadi pemain dengan rata-rata jumlah kill, damage & headshots tertinggi di setiap game.

Grenade Master PMWI 2023 - TonyK dari Vampire Esports

Master ledakan! VPE TonyK suskes dapatkan gelar Grenade Master, setelah menjadi peraih poin eliminasi menggunakan Grenade terbanyak di ajang PMWI 2023.

Eagle Eye PMWI 2023 - TDuc dari Box Gaming

TDuc berhasil mendapatkan gelar Eagle Eye setelah dirinya mencatatkan Longest Distance Elimination di main event PMWI 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: