Xerxia Esports Ambil Alih Posisi Puncak Klasemen! Ini Hasil Day 2 Week 1 PMSL SEA Fall 2023

Xerxia Esports Ambil Alih Posisi Puncak Klasemen! Ini Hasil Day 2 Week 1 PMSL SEA Fall 2023

Xerxia Esports Ambil Alih Posisi Puncak Klasemen! Ini Hasil Day 2 Week 1 PMSL SEA Fall 2023--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Xerxia Esports berhasil mengkudeta posisi puncak klasemen babak liga PMSL SEA Fall 2023. Xerxia yang tampil konsisten mampu puncaki klasemen sementara di hari kedua, minggu pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Setelah menampilkan pertarungan 16 tim dari 4 grup (ACDE) di hari pertama. Kali ini giliran grup (BCDE) yang akan bertarung di hari kedua, minggu pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023, Kamis (03/08/2023).

Di mana seluruh rangkaian turnamen PMSL SEA Fall 2023 diselenggarakan secara offline (LAN) di Kuala Lumpur, Malaysia. Menggunakan format tetap yaitu memainkan enam pertandingan dengan rotasi map yaitu Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

Setelah tampil kurang maksimal di laga pembuka, Xerxia Esports mampu menampilkan kualitas permainan mereka di hari kedua. Bermain konsisten dan mampu menorehkan satu wwcd dari enam pertandingan yang mereka lakoni di hari kedua.

Xerxia mampu naik 5 peringkat dan mengambil alih posisi puncak klasemen sementara dari D'Xavier. Meski begitu, D'Xavier yang tampil apik mampu bertahan di posisi kedua. Disusul oleh sang juara PMWI 2023 yaitu Vampire Esports di posisi ketiga klasemen sementara.

Sementara itu, tim perwakilan Indonesia masih tertahan di papan tengah klasemen hari kedua, pekan pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023.

BACA JUGA:D'Xavier Tampil Apik dan Jadi Pemuncak Klasemen Day 1 Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

Xerxia Esports Buktikan Kualitas PMPL Thailand!

Mengawali laga perdana dengan torehan 1 wwcd dan tertahan di posisi 6 klasemen sementara. Xerxia Esports yang merupakan runner up PMPL Thailand Fall 2023, di bawah Vampire Esports. Mampu menunjukkan kualitas permainan apiknya di ajang PMSL SEA Fall 2023.

Membawa skuat terbaiknya di ajang PMPL Thailand Fall 2023 lalu, yaitu MEGAMIND, RNJ, DIEHARD, SHOPPER, EarthZ dan Boruto. Xerxia Esports muncul sebagai kekuatan baru di regional Asia Tenggara. Mengawali laga perdana dengan torehan 1 wwcd dan tertahan di posisi 6 klasemen sementara.

Xerxia Esports yang merupakan runner up PMPL Thailand Fall 2023, di bawah Vampire Esports. Mampu bangkit, dan berhasil mengkudeta posisi puncak klasemen sementara babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Berikut Hasil Pertandingan Day 2 Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

Match 1

Xerxia Esports mendapatkan WWCD dan 16 poin eliminasi, total poin 26.

Match 2

BN United mendapatkan WWCD dan 9 poin eliminasi, total poin 19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia