Dewa United Pendatang Baru MPL Indonesia Season 12, Akankah Berjaya di Musim Debutnya?

Dewa United Pendatang Baru MPL Indonesia Season 12, Akankah Berjaya di Musim Debutnya?

Dewa United Pendatang Baru MPL Indonesia Season 12, Akankah Berjaya di Musim Debutnya?--Screenshot Youtube Dewa United Esports

DISWAYJATENG.ID - Akhirnya ada warna baru di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 12, dengan hadirnya Dewa United.

Setelah tujuh musim MPL Indonesia dengan format 8 tim dalam franchise League, datangnya Dewa United memberikan tantangan baru.

Kali ini MPL Indonesia Season 12 tak lagi hanya menghadirkan 8 tim. Tetapi ada 9 tim yang akan berlaga untuk memperebutkan gelar MPL Indonesia.

Sebenarnya kabar akan adanya penambahan slot untuk MPL Indonesia, telah ada sejak beberapa musim lalu. Salah satu yang paling heboh kala tim bentukan para legenda mobile legends Indonesia seperti Oura, Donkey dan Marsha yaitu GPX Team.

Sejak MPL Season 8 saat Genflix Aerowolf mengalami masalah finansial, GPX Team merupakan tim terdepan yang kabarnya akan menggantikan posisi mereka.

Namun akhirnya yang masuk adalah Rebellion Zion, dan hingga kini GPX Team tak kunjung lolos ke MPL Indonesia.

Malahan Dewa United yang sama-sama berlaga di MDL Indonesia, berhasil masuk lebih dulu ke MPL Arena di Season 12 nanti.

BACA JUGA:Skuat Baru Onic Esports Terlalu Kuat, Bakal Tsunami Trofi Season Depan?

Profil Tim Dewa United Sang Pendatang Baru MPL Indonesia Season 12!

Dewa United memang merupakan nama baru di panggung MPL Indonesia. Tetapi nama Dewa United telah menghiasi beberapa kompetisi baik sports dan Esports tanah air.

Dewa United memiliki tim di divisi Olahraga seperti Sepakbola di Liga 1 Indonesia, dan klub Basket yang berlaga di Indonesia Basketball League (IBL). Kemudian, mereka hampir mengisi semua skena kompetitif Esports Indonesia.

Tercatat dari Website Resmi Dewa United, mereka memiliki divisi Mobile Legends, Pubg Mobile, Lokapala, Free Fire, Fifa, Pes, Arena of Valor (Aov), Apex Legends, hingga Valorant.

Untuk Pro Scene Mobile Legends saja, Dewa United telah mengisi persaingan di MDL Indonesia sejak season 3. Prestasi terbaik mereka terjadi kala menjadi runner up MDL Indonesia season 7 kemarin.

Berikut Kiprah Dewa United Selama Berlaga di MDL Indonesia!

  1. 9th-10th MDL Indonesia Season 3
  2. 11th-14th MDL Indonesia Season 4
  3. 3rd MDL Indonesia Season 5
  4. 3rd MDL Indonesia Season 6
  5. 2nd MDL Indonesia Season 7

Dewa United Kekuatan Baru di MPL Indonesia atau Calon Penghuni Dasar Klasemen yang Baru?

Persaingan ketat di MPL Indonesia tentu bakalan menjadi batu terjal untuk tim baru seperti Dewa United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: