Skuat Baru Onic Esports Terlalu Kuat, Bakal Tsunami Trofi Season Depan?

Skuat Baru Onic Esports Terlalu Kuat, Bakal Tsunami Trofi Season Depan?

Skuat Baru Onic Esports Terlalu Kuat, Bakal Tsunami Trofi Season Depan?--Screenshot Youtube Onic Esports

DISWAYJATENG.ID - Onic Esports lengkapi skuat juara mereka untuk hadapi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 12.

Setelah memenangkan gelar MLBB ShoutEast Asia Cup (MSC) 2023. Onic Esports mendatangkan amunisi baru untuk MPL ID S12.

Memang tak banyak yang berubah dari skuat sang juara MPL ID Season 11 lalu, Onic Esports hanya menambahkan satu amunisi tambahan.

Tetapi mereka tak sembarang memilih pemain untuk bergabung ke dalam skuat juara mereka saat ini. Secara mengejutkan, Onic Esports berhasil mendatangkan mega bintang MLBB Indonesia yaitu Alberttt dari RRQ Esports.

Dengan hadirnya Alberttt, Onic Esports bakalan tambah superior lagi dari sebelumnya. Skuat yang sekarang saja sudah berhasil menghadirkan tiga gelar sekaligus dalam dua musim terakhirnya untuk skuat landak kuning.

Apalagi dengan tambahan kekuatan dari Alberttt yang merupakan jungler utama tak tergantikan timnas Indonesia dan RRQ Esports.

BACA JUGA:Onic Alberttt is Real! Akankah Onic Esports Auto Juara MPL Indonesia Season 12

Onic Esports Perbesar Peluang Raih Gelar M5 World Championship Dengan Hadirnya Alberttt?

Dengan mendatangkan Alberttt, Onic Esports nampaknya memiliki ambisi besar untuk membawa pulang kembali gelar M World Championship ke tanah air.

Trofi M World Championship memang terakhir kali berhasil menjadi milik tim asal Indonesia yaitu pada 2019 lalu. Setelah Evos Legends mengalahkan RRQ Esports dan menjadi juara M1 World Championship, kemudian dominasi Filipina lah yang menjadi juaranya.

Nampaknya, Onic Esports bakalan mengemban misi tersebut di M5 World Championship nanti. Selain untuk meruntuhkan dominasi tim Filipina, Onic Esports tentu memiliki misi tersendiri yaitu menjadi juara di semua kompetisi MLBB.

Karena memang hanya gelar M World Championship saja yang belum pernah mereka menangkan selama era kompetitif Mobile Legends.

Profil dan Torehan Gelar dari Para Pemain Onic Esports Saat Ini!

Staff Kepelatihan

Yeb (Head Coach)

Prestasi :

  1. 2nd MPL Philippines Season 8
  2. 2nd M3 World Championship
  3. 1st MPL Indonesia Season 10
  4. 1st ONE Esports MPL Invitational 2022
  5. 4th M4 World Championship
  6. 1st MPL Indonesia Season 11
  7. 1st MLBB Southeast Asia Cup 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: