Onic Alberttt is Real! Akankah Onic Esports Auto Juara MPL Indonesia Season 12

Onic Alberttt is Real! Akankah Onic Esports Auto Juara MPL Indonesia Season 12

Onic Alberttt is Real! Akankah Onic Esports Auto Juara MPL Indonesia Season 12--Screenshot Youtube Onic Esports

DISWAYJATENG.ID - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 12 telah mengumumkan roster lock. Dengan ini semua tim telah memastikan pemain yang akan mereka bawa, termasuk sang juara bertahan Onic Esports.

Onic Esports yang baru saja meraih gelar MLBB ShoutEast Asia Cup (MSC) 2023, menambah amunisi baru untuk mengarungi MPL ID S12.

Tak banyak yang berubah dari skuat sang juara MPL ID Season 11 lalu, Onic Esports hanya menambahkan satu amunisi tambahan.

Tak tanggung-tanggung, tim landak kuning tersebut mendatangkan Alberttt yang merupakan jungler utama timnas Indonesia dan RRQ Esports.

Alberttt memang sudah berpisah dengan Onic Esports pekan lalu, namun teka-teki akan kelanjutan karirnya memang belum pasti. Beberapa rumor sebelumnya memang mengarah ke Alter Ego Esports dan Onic Esports.

Kabar Alberttt yang akan hijrah ke Onic Esports, memang santer terdengar untuk menggantikan posisi Kairi yang kabarnya akan kembali ke negara asalnya yaitu Filipina.

Namun secara mengejutkan, ternyata skuat juara Onic Esports tak ada yang berubah dan malah bertambah lagi kekuatannya dengan hadirnya Alberttt.

BACA JUGA:Akankah REKT Berhasil Membawa Alter Ego Esports Menjadi Juara MPL Indonesia?

Datangnya Alberttt, Membuat Peluang Onic Esports Juara MPL ID S12 Sangat Besar!

Onic Esports seolah menegaskan dominasinya di MPL Indonesia season depan. Bagaimana tidak, dengan skuat yang mereka miliki sekarang saja, Onic Esports sangat perkasa dan sudah mengamankan 3 gelar.

Gelar tersebut yaitu, MPL Indonesia season 10, MPL Indonesia season 11, dan MSC 2023. Apalagi sekarang mereka mendatangkan bintang MLBB Indonesia yaitu Alberttt.

Seperti kita ketahui bersama, Alberttt merupakan player yang luar biasa. Ia bahkan tak tergantikan di posisi jungler RRQ Esports selama 5 musim terakhir dan timnas Indonesia di dua periode berbeda.

Bahkan Alberttt dan RRQ Esports merupakan pesaing utama untuk Onic Esports dalam empat musim terakhir MPL Indonesia. Di season lalu saja, Alberttt berhasil membuat Onic Esports mengalami kekalahan satu-satunya selama gelaran MPL ID S11.

Kepergian dari RRQ Alberttt tentu sebuah kehilangan besar untuk tim RRQ Esports. Alhasil untuk mengantisipasi kepergian Alberttt, RRQ Esports bergerak cepat merekrut pemain bintang milik Evos Legends yaitu Ferxiic.

Banyak yang menyayangkan kepergian Alberttt ke Onic Esports, pasalnya keadaan tim yang sudah membesarkan namanya yaitu RRQ Esports sedang tak baik-baik saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: