Akankah REKT Berhasil Membawa Alter Ego Esports Menjadi Juara MPL Indonesia?

Akankah REKT Berhasil Membawa Alter Ego Esports Menjadi Juara MPL Indonesia?

Akankah REKT Berhasil Membawa Alter Ego Esports Menjadi Juara MPL Indonesia?--Screenshot Youtube Alter Ego Esports

DISWAYJATENG.ID - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 12 semakin dekat. Tim Esports tanah air mulai mengumumkan roster mereka untuk berlaga di MPL musim depan, salah satunya Alter Ego Esports.

Tim yang selalu menjadi kuda hitam di setiap season MPL Indonesia tersebut, telah melakukan beberapa perombakan di skuat utamanya.

Alter Ego Esports yang belum sekalipun menjadi juara MPL Indonesia, tentu masih haus akan gelar juara. Apalagi di MPL Season 11 lalu, Alter Ego Esports mampu finish di posisi 3 dan mampu menyulitkan tim besar lainnya.

Kali ini sang juara MPLI Season 2, memberikan kejutan kepada publik. Dengan mendatangkan pemain yang merupakan mantan juara dunia (M1 World Championship) yaitu REKT.

Datangnya REKT membuat para Alter Champs, memiliki harapan besar agar Alter Ego Esports dapat meraih gelar MPL Indonesia untuk pertama kalinya di musim depan.

BACA JUGA:Skuat Baru RRQ Esports Akankah Beri Kejutan di MPL ID S12?

Apakah REKT Merupakan Kepingan Terakhir Alter Ego Esports Untuk Menjadi Juara MPL Indonesia?

Kita semua tahu bahwa REKT merupakan pemain veteran dengan segudang prestasi. Ia bahkan telah terjun ke dunia Pro Scene Mobile Legends sejak MPL Season 1.

REKT sendiri telah mengukir sejarah untuk Indonesia dengan menjuarai M1 World Championship atau Piala dunianya Mobile Legends yang pertama.

Bersama dengan para pemain legenda Mobile Legends lainnya seperti Oura, Donkey, Wann, dan Luminaire. Sebelum akhirnya dia memutuskan untuk rehat dari proscene Mobile Legends di MPL Indonesia Season 9.

Kali ini ia kembali dengan misi yang berbeda dan dengan tim yang berbeda. Tak lagi di klub yang membesarkan namanya yaitu Evos Legends, Rekt memilih tantangan baru dengan berlabuh ke Alter Ego Esports.

Profil dan Torehan Gelar dari Para Pemain RRQ Esports Saat Ini!

Staff Kepelatihan

Nafari (Head Coach)

Prestasi :

  1. 3rd MLBB Professional League Invitational (MPLI) Season 2 2020. 
  2. 3rd MPL Indonesia Season 11

Caesius (Asisten Coach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: