Kalahkan Bigetron Alpha! RRQ Esports Kokoh di Papan Atas Klasemen Sementara Regular Season MPL ID S12

Kalahkan Bigetron Alpha! RRQ Esports Kokoh di Papan Atas Klasemen Sementara Regular Season MPL ID S12

Kalahkan Bigetron Alpha! RRQ Esports Kokoh di Papan Atas Klasemen Sementara Regular Season MPL ID S12--Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - RRQ Esports masih terlalu kuat untuk Bigetron Alpha dan menutup minggu keenam babak regular season Mobile Legends Tournament terbesar di Indonesia yaitu MPL ID S12

Pertandingan penutup di minggu keenam babak regular season MPL Indonesia season 12. Menghadirkan partai RRQ Esports vs Bigetron Alpha, di MPL Arena, Minggu (10/9/2023). Di laga lanjutan regular season turnamen mobile legend terbesar di Indonesia (MPL ID S12), RRQ Esports kembali meraih kemenangan kala bertemu dengan Bigetron Alpha dengan skor tipis 2-1.

Laga ini berlangsung sengit, karena kedua tim memberikan performa menawan karena sama-sama butuh kemenangan setelah kalah di laga-laga sebelumnya pada minggu ketiga. 

Performa buruk ternyata masih dialami oleh Bigetron Alpha, seusai kalah di partai puncak turnamen mobile legend dunia yaitu IESF. Kali ini, BTR kembali harus mengakui keunggulan RRQ dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ini membuat RRQ Esports sukses mempertahankan selisih poin dengan Onic Esports di posisi puncak. Sedangkan untuk BTR, kekalahan ini semakin membuat KYY dkk harus turun ke posisi enam klasemen sementara regular season turnamen mobile legend terbesar di Indonesia (MPL ID S12).

BACA JUGA:Epic Comeback! Paper Rex Jadi Tim Pertama yang Tembus Grand Final Valorant Champions 2023

BACA JUGA:RRQ Esports Sukses Keluar Sebagai Pemenang Pada Laga El Classico Jilid 1 MPL Indonesia Season 12!

Ulasan Laga RRQ Esports vs Bigetron Alpha Day 4 Week 6 Regular Season MPL ID S12!

Babak Regular season MPL Indonesia season 12, masih menggunakan format yang sama seperti musim lalu. Turnamen mobile legend terbesar di Indonesia ini, kembali memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series.

Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka untuk meraih kemenangan di laga lanjutan regular season turnamen mobile legend terbesar di Indonesia (MPL ID S12). Berikut susunan roster kedua tim di laga ini:

RRQ Esports  = Banana (Explaner), Ferxiic (Jungler), Clayyy (Midlaner), Skylar (Goldlaner), dan Naomi (Roamer).

Bigetron Alpha  = Super Xorizo (Explaner), Super Kenn (Jungler), Super Moreno (Midlaner), Xyve (Goldlaner), dan Super Kyy (Roamer).

Game 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia