RRQ Esports Sukses Keluar Sebagai Pemenang Pada Laga El Classico Jilid 1 MPL Indonesia Season 12!

RRQ Esports Sukses Keluar Sebagai Pemenang Pada Laga El Classico Jilid 1 MPL Indonesia Season 12!

RRQ Esports Sukses Keluar Sebagai Pemenang Pada Laga El Classico Jilid 1 MPL Indonesia Season 12!--Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - RRQ Esports terlalu kuat dan sukses memenangkan laga El Classico jilid 1 di babak regular season MPL ID S12. RRQ Esports mampu meraih Epic Comeback kala bertemu dengan Evos Legends.

Pertandingan penutup di hari ketiga, minggu kedua babak regular season MPL Indonesia season 12. Menghadirkan partai RRQ Esports vs Evos Legends, di MPL Arena, sabtu (29/7/2023).

Setelah meraih empat kemenangan beruntun, RRQ Esports mampu mempertahankan win streaknya kala bertemu Evos Legends. Laga yang bertajuk El Classiconya MPL Indonesia tersebut berhasil dimenangkan oleh RRQ dengan skor 2-1 atas Evos Legends.

Kemenangan ini membuat RRQ Esports kokoh di posisi puncak klasemen sementara babak regular season MPL ID S12. Sedangkan untuk Evos Legends, hasil ini merupakan kekalahan perdana mereka di MPL Indonesia S12.

BACA JUGA:Geek Fam ID Raih Kemenangan Perdana Usai Benamkan Alter Ego Esports di Week 2 Babak Regular Season MPL ID S12!

Ulasan Laga RRQ Esports vs Evos Legends Day 3 Week 2 Regular Season MPL ID S12!

Babak Regular season MPL Indonesia season 12, masih menggunakan format yang sama seperti musim lalu. Dengan memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series.

Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

RRQ Esports  = Banana (Explaner), Ferxiic (Jungler), Clayyy (Midlaner), Skylar (Goldlaner), dan Naomi (Roamer).

Evos Legends  = Fluffy (Explaner), Tazz (Jungler), Hijume (Midlaner), Branz (Goldlaner), dan Dreams (Roamer).

Game 1

Di awal game pertama, RRQ Esports mampu memegang kendali jalannya pertandingan terlebih dahulu. Ferxiic yang bermain menggunakan Fredrinn mampu membawa Evos unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih objektif turtle.

Adanya lord pertama di menit ke-10, membuat kedua tim bertarung sengit dan saling menukar poin eliminasi. Namun, RRQ mendapatkan keunggulan usai menumbangkan dua pemain Evos dan sukses mengamankan lord yang pertama.

Dengan adanya lord tersebut, RRQ Esports semakin unggul dari segi laning phase dan turett. Memasuki menit ke-14, Banana yang memecah konsentrasi pemain Evos membuat RRQ kembali mengamankan lord kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia