RRQ Esports Sukses Keluar Sebagai Pemenang Pada Laga El Classico Jilid 1 MPL Indonesia Season 12!

RRQ Esports Sukses Keluar Sebagai Pemenang Pada Laga El Classico Jilid 1 MPL Indonesia Season 12!

RRQ Esports Sukses Keluar Sebagai Pemenang Pada Laga El Classico Jilid 1 MPL Indonesia Season 12!--Youtube MPL Indonesia

Tetapi Evos Legends tak tinggal diam, dan langsung melakukan counter attack yang membuat empat pemain RRQ Esports tumbang. Kondisi tersebut membuat lord kedua pun terbuang sia-sia dan malahan keadaan berbalik untuk keunggulan Evos Legends.

Hingga akhirnya di menit ke-18, peperangan kedua tim kembali terjadi dan Evos Legends kembali mampu memenangkan team fight di area mid tersebut. Usai Tazz sukses melakukan back step ke arah dan menjadi awal tumbangnya lima pemain RRQ.

Keunggulan jumlah pemain membuat Evos langsung melakukan one straight push di area mid dan menutup game pertama dengan kemenangan. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Tazz dkk atas RRQ Esports.

Game 2

Berbeda dari yang terjadi di game pertama, kedua tim bertarung sangat sengit dan sama kuatnya di game ini. Hingga di menit ke-9, pada momen lord yang pertama. Evos Legends mampu unggul usai memenangkan kontes lord dan mendapatkan dua pemain RRQ.

Dengan adanya lord tersebut, Evos berhasil menghancurkan turett-turett milik RRQ Esports dan hanya menyisakan inhibitor turett saja. Dengan keunggulan tersebut, Tazz dkk akhirnya mampu melakukan set up lord yang kedua terlebih dahulu di menit ke-14.

Namun kali ini, RRQ Esports mampu melakukan counter set up dan memenangkan kontes lord. Dengan adanya lord tersebut, RRQ Esports berbalik unggul dari segi laning phase dan mendapatkan beberapa turett Evos.

Di menit ke-17, Dreams berhasil membuat momentum untuk Evos usai iron hooknya on point ke arah Skylar. Alhasil dengan keunggulan jumlah, lord ketiga pun berhasil diamankan oleh Evos Legends. Berbekal lord tersebut, Evos hanya mampu mendapatkan satu inhibitor turett milik RRQ.

Hal tersebut terjadi usai RRQ Esports melakukan counter attack dan berhasil menumbangkan dua pemain dari Evos Legends. Pertarungan kedua tim pun kembali sengit dan berjalan alot. Hingga akhirnya di menit ke-30, RRQ berhasil mendapatkan Fluffy dan membuat Naomi dkk sukses mengamankan lord kelima.

Dengan adanya lord kelima, RRQ Esports langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Evos Legends. Naomi dkk pun sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan memaksa adanya game ketiga.

Game 3

Memainkan game penentuan, Evos Legends mampu memegang kendali awal pertandingan dengan unggul dari segi poin eliminasi, turett dan objektif turtle. Di menit ke-10, Evos Legends pun sukses menculik dua pemain dan mengamankan lord yang pertama.

Dengan adanya lord tersebut, Evos Legends semakin unggul dari segi laning phase dan turett. Keunggulan tersebut pun berlanjut hingga menit ke-14, Evos Legends mampu memenangkan kontes lord kedua.

Dengan adanya lord kedua, Evos Legends mampu menghancurkan inhibitor turett milik RRQ Esports di area mid. Momentum kemenangan berbalik ke arah tim RRQ Esports di menit ke-19 setelah memenangkan team fight besar.

Naomi dkk sukses membuat empat pemain Evos Legends tumbang sekaligus mendapatkan lord ketiga. Dengan adanya lord ketiga, one straight push di area mid dan menutup game ketiga dengan kemenangan. Epic Comeback membuat RRQ Esports keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 atas Evos Legends. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia