Rekomendasi 7 Hero Mobile Legends Terkuat untuk Pemula 2023

Rekomendasi 7 Hero Mobile Legends Terkuat untuk Pemula 2023

Rekomendasi 7 Hero Mobile Legends Terkuat untuk Pemula 2023--Tangkap Layar Game Mobile Legends

DISWAYJATENG.ID - Hai, sobat Mobile Legends! Jika kalian merupakan pejuang solo rank maupun tim mabar bareng temen. Mimin mau kasih tau ke kalian, tentang hero-hero kuat yang bisa bikin kalian menang dengan mudah.

BACA JUGA:Games Lokapala Buatan Indonesia yang Tak Kalah Seru dari Mobile Legends!

BACA JUGA:Savage Pertama di MPL ID S12 Warnai Kemenangan Rebellion Zion Atas Aura Fire di Week 2 Babak Regular Season!

1. Ling

Ling merupakan hero dengan tipikal assassin yang memiliki fleksibilitas dalam melakukan rotasi. Hal tersebut dikarenakan, pasif dari hero tersebut yaitu Cloud Walker yang mampu membuat Ling melompat diantara dinding bebatuan di land of dawn.

Mobilitas yang tinggi dari Ling, membuatnya mampu bergerak masuk ke team fight dan keluar dari strategi pick off dengan secara cepat. Kekuatannya dalam pertarungan jarak dekat pun menjadikan Ling, menjadi salah satu hero tersakit di Mobile Legends.

Untuk rekomendasi penggunaan heronya, kalian usahakan menempatkan Ling sebagai Jungler utama tim. Supaya Ling nyaman melakukan farming dan cepat mengumpulkan item-item yang membuatnya semakin sakit.

2. Pharsa


Pharsa merupakan hero dengan kekuatan magic yang tergolong ke dalam mage. Kemampuan dari hero ini sangat cocok untuk dijadikan Midlaner, dengan skema pertarungan team fight maupun pick off. 

Karena Parsha memiliki jangkauan serangan jarak jauh, serta dilengkapi dengan skill-skill yang menyebabkan efek crowd control ke arah hero lawan. Parsha juga memiliki empat skill yang mana, skill 4 nya yaitu wings by wings mampu memberikan mobilitas tinggi untuknya.

Memainkan hero Parsha juga harus memahami posisi dari rekan kita maupun lawan, supaya Parsha bisa leluasa untuk memberikan damage.

3. Yu Zhong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber