Games Lokapala Buatan Indonesia yang Tak Kalah Seru dari Mobile Legends!

Games Lokapala Buatan Indonesia yang Tak Kalah Seru dari Mobile Legends!

Games Lokapala Buatan Indonesia yang Tak Kalah Seru dari Mobile Legends!--Game Lokapala

JATENG.DISWAY.ID - Para gamers tanah air tentu sudah tak asing dengan yang bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Ini dia Games Lokapala Buatan Indonesia yang Tak Kalah Seru dari Mobile Legends!.

Lokapala: Saga of the Six Realms atau yang biasa dikenal dengan Lokapala. Merupakan game 5vs5 Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) buatan Developer asal Indonesia, Anantarupa Studios.

Lokapala mengangkat tema nuansa lokal dengan mengangkat cerita kebudayaan nusantara ke dalam gamenya. Mulai dari beberapa fitur di dalam gamenya seperti, nama tempat, item hingga Ksatriya atau hero yang asli dari Indonesia.

BACA JUGA:Hasil Grand Final Free Fire Sea Invitational (FFSI) 2023! EArena Menjadi Juara, Morph Top 3

Lokapala Adalah Game Bergenre MOBA Pertama Asal Indonesia!

Game Lokapala sendiri mulai dirilis ke publik sejak tahun 2020 lalu, dan Lokapala menjadi game bergenre MOBA pertama asal Indonesia bahkan Asia Tenggara!.

Lokapala menarik perhatian publik pecinta game, setelah menjadi satu-satunya game lokal yang berhasil lolos dan dipertandingkan pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2021 lalu.

Kemudian yang terbaru, Lokapala sudah menjadi salah satu game yang dipertandingkan pada Piala Presiden Esports tahun 2022. Sekarang ini game Lokapala telah di download hingga 1 juta lebih melalui Google Play Store.

Beberapa Hal Menarik Mengenai Lokapala

Yang menarik dari Lokapala yaitu, tak hanya sebagai game untuk mengisi waktu luang saja tetapi Lokapala memiliki misi mengenalkan budaya-budaya nusantara.

Selain itu, Lokapala masuk ke dalam game dengan spesifikasi yang rendah namun tetap memiliki grafis yang bagus.

Apalagi untuk pengelolaan komunitasnya, Lokapala membentuk forum Discord yang berisikan player-player Lokapala dan memberikan informasi terkait game hingga kompetisi yang akan mereka buat.

Dengan beberapa keuntungan tersebut, kesempatan untuk kalian para gamers yang ingin menjadi pro player di Lokapala masih sangat terbuka lebar.

Jadi buruan download dan bentuk tim terbaik kalian untuk bersaing menjadi yang terbaik di Lokapala. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: