Hasil Grand Final Free Fire Sea Invitational (FFSI) 2023! EArena Menjadi Juara, Morph Top 3

Hasil Grand Final Free Fire Sea Invitational (FFSI) 2023! EArena Menjadi Juara, Morph Top 3

Hasil Grand Final Free Fire Sea Invitational (FFSI) 2023! EArena Menjadi Juara, Morph Top 3--Screenshot Youtube Garena Free Fire Indonesia

JATENG.DISWAY.ID - Terjadi beberapa pergeseran posisi di hari kedua. Ini Hasil Grand Final Free Fire Sea Invitational (FFSI) 2023! EArena Menjadi Juara, Morph Top 3.

Setelah tampil luar biasa di hari pertama dengan mengumpulkan total 120 poin, kemudian mendapatkan 68 poin di hari kedua. EArena tak terkejar di hari terakhir dan berhasil menjadi juara FFSI 2023.

Berbeda nasib dengan sang juara EArena, Morph Team yang merupakan perwakilan Indonesia justru harus puas berada di peringkat ke 3 putaran final FFSI 2023.

BACA JUGA:Hasil Grand Final Free Fire Sea Invitational (FFSI) 2023 Day 1! Tim Indonesia Finish Top 2

EArena Perpanjang Dominasi Thailand di Ajang FFSI 2023, Tim Indonesia Masih Naik Turun!

Tim asal Thailand memantapkan dominasinya, setelah EArena berhasil keluar sebagai juara FFSI 2023. Bagaimana tidak, sebelumnya di babak liga ada nama Evos Pheonix yang berhasil meraih posisi puncak sebagai perwakilan tim Thailand.

Hal yang sebaliknya terjadi pada tim perwakilan Indonesia, performa mereka masih naik turun pada ajang ini. Morph Team yang berhasil finish di posisi kedua pada hari pertama, tak mampu menjaga konsistensi permainannya dan harus puas berada di posisi 3.

Sedangkan perwakilan Indonesia lainnya, seperti G Asry Aphrodite telat panas dan harus puas berada di posisi 4. Lalu Genesis Dogma dan First Raider masing masing berada di posisi 7 dan 9.

Terlepas dari hasil yang belum sesuai harapan dengan pulang tanpa piala, permainan seluruh perwakilan Indonesia tentu perlu kita beri apresiasi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: