Hasil Grand Final Free Fire Sea Invitational (FFSI) 2023 Day 1! Tim Indonesia Finish Top 2

Hasil Grand Final Free Fire Sea Invitational (FFSI) 2023 Day 1! Tim Indonesia Finish Top 2

Hasil Grand Final Free Fire Sea Invitational (FFSI) 2023 Day 1! Tim Indonesia Finish Top 2--Screenshot Youtube Garena Free Fire Indonesia

JATENG.DISWAY.ID - Turnamen Free Fire se-Asia Tenggara telah memasuki babak grand Final. Berikut Hasil Grand Final Free Fire Sea Invitational (FFSI) 2023 Day 1! Tim Indonesia Finish Top 2.

12 tim terbaik telah membuktikan dirinya di babak liga dan melaju ke putaran final FFSI 2023, Jumat (26/5). Dari 12 tim tersebut, Indonesia mengirimkan 4 perwakilannya yaitu Morph Team, First Raider Eclipse, G Arsy Aphrodite dan Genesis Dogma.

Pada hari pertama putaran Final FFSI 2023, tim perwakilan Indonesia berhasil raih hasil positif. Morph Team sukses amankan peringkat 2 klasemen sementara di bawah Earena dari perwakilan Thailand.

BACA JUGA:Ini Jadwal Pertandingan MSC 2023! Onic Esports Bertemu Skuat Sea Games Timnas Kamboja, Burn X Flash

Morph Team Top 3, Tim Perwakilan Indonesia Lainnya Masih Terseok-seok

Memainkan enam pertandingan di putaran final Free Fire SEA Invitational 2023, Morph Team sukses tembus top 3. Sedangkan untuk tiga tim perwakilan Indonesia lainnya masih harus mengejar ketertinggalan poin jika ingin menjadi juara.

Pasalnya G Arsy Aphrodite berada di posisi 6, Genesis Dogma di posisi 9 dan First Raider Eclipse masih berada di dasar klasemen.

Berikut Daftar Peraih Booyah Pada Grand Final FFSI Day 1

  1. Earena (19 Elims dan 12 Placement Points)
  2. SBTC Esports (8 Elims dan 12 Placement Points)
  3. Earena (11 Elims dan 12 Placement Points)
  4. Earena (11 Elims dan 12 Placement Points)
  5. Morph Team (16 Elims dan 12 Placement Points)
  6. Evos.Pheonix (17 Elims dan 12 Placement Points)

Dengan hasil tersebut wajar saja jika Earena menempati posisi puncak. Bagaimana tidak, dari total enam pertandingan yang ada di hari pertama, tim asal Thailand tersebut berhasil mendapatkan 3 booyah dan meraih total 120 poin.

Sedangkan Morph Team yang performanya cukup konsisten di hari pertama, berada tepat di bawah Earena dengan torehan 1 booyah dan 84 poin. Mari kita dukung terus perwakilan Indonesia, agar dapat menjadi juara di ajang FFSI 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: