Savage Pertama di MPL ID S12 Warnai Kemenangan Rebellion Zion Atas Aura Fire di Week 2 Babak Regular Season!

Savage Pertama di MPL ID S12 Warnai Kemenangan Rebellion Zion Atas Aura Fire di Week 2 Babak Regular Season!

Savage Pertama di MPL ID S12 Warnai Kemenangan Rebellion Zion Atas Aura Fire di Week 2 Babak Regular Season! --Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.IDRebellion Zion membuka hari ketiga, minggu kedua Regular Season MPL ID S12 dengan manis. Rebellion Zion kembali raih kemenangan usai sukses kalahkan Aura Fire dengan hasil sempurna.

Pertandingan pembuka di hari ketiga, minggu kedua babak regular season MPL Indonesia season 12. Menghadirkan partai Rebellion Zion vs Aura Fire, di MPL Arena, sabtu (29/7/2023).

Setelah mengalami dua kekalahan beruntun, Rebellion Zion kembali raih kemenangan kala bertemu Aura Fire di babak regular season MPL ID S12. Vincent dkk sukses kalahkan Aura Fire dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kemenangan ini membuat mereka naik satu peringkat ke posisi 5 sementara babak regular season MPL ID S12 menggeser Dewa United Esports. Sedangkan untuk Aura Fire, kekalahan ini menjadi yang ketiga secara beruntun untuk mereka dan membuat mereka tertahan di dasar klasemen bersama Alter Ego Esports.

BACA JUGA:Debut Manis Drian Sebagai Roamer Onic Esports di Week 2 Regular Season MPL Indonesia S12!

Ulasan Laga Rebellion Zion vs Aura Fire Day 3 Week 2 Regular Season MPL ID S12!

Babak Regular season MPL Indonesia season 12, masih menggunakan format yang sama seperti musim lalu. Dengan memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series.

Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Rebellion Zion = Karss (Explaner), Vincent (Jungler), Renbuu (Midlaner), HaizzAmor (Goldlaner), dan Audytzy (Roamer).

Aura Fire = Kimura (Explaner), VAN (Jungler), Facehugger (Midlaner), Kabuki (Goldlaner), dan High (Roamer).

Game 1

Pertarungan sengit terjadi di awal game pertama, kedua tim yang sama kuat saling tukar menukar objektif. Rebellion Zion unggul dari segi poin eliminasi dan turett, sedangkan Aura Fire mampu unggul dari segi objektif turtle.

Di menit ke-9, lord yang pertama muncul memaksa kedua tim melakukan team fight. Iron Hook yang on point dari Audytzy mampu membuat RBL memenangkan pertarungan tersebut. Rebellion Zion pun sukses menumbangkan tiga pemain Aura, sekaligus mengamankan lord yang pertama.

Berbekal lord yang pertama, Rebellion Zion mampu mendapatkan satu inhibitor turett di area mid sekaligus tiga pemain Aura Fire. Tak ingin memaksakan keadaan, Rebellion Zion pun kembali bersabar dan terus mengontrol jalannya pertandingan karena unggul dari segi laning phase dan turett.

Memasuki menit ke-12, Lord yang kedua muncul dan kembali menjadi milik Rebellion Zion karena Van yang ingin mencuri lord berhasil ditumbangkan. Dengan adanya lord kedua, Rebellion Zion langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Aura Fire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia