Geek Fam ID Raih Kemenangan Perdana Usai Benamkan Alter Ego Esports di Week 2 Babak Regular Season MPL ID S12!

Geek Fam ID Raih Kemenangan Perdana Usai Benamkan Alter Ego Esports di Week 2 Babak Regular Season MPL ID S12!

Geek Fam ID Raih Kemenangan Perdana Usai Benamkan Alter Ego Esports di Week 2 Babak Regular Season MPL ID S12!--Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Geek Fam ID berhasil memenangkan pertarungan papan bawah melawan Alter Ego di laga lanjutan babak regular season MPL ID S12.

Pertandingan kedua di hari ketiga, minggu kedua babak regular season MPL Indonesia season 12. Menghadirkan partai Geek Fam ID vs Alter Ego Esports, di MPL Arena, sabtu (29/7/2023).

Setelah mengalami tiga kekalahan beruntun, kedua tim bertemu untuk memperebutkan satu kemenangan. Tim yang berhasil menang adalah Geek Fam ID, Baloyskie dkk berhasil mengulangi permainan apik mereka seperti saat bertemu dengan Evos Legends. 

Geek Fam ID sukses mengalahkan Alter Ego Esports dengan skor 2-0 tanpa balas. Kemenangan ini membuat mereka pecah telur dan naik ke peringkat 7 klasemen sementara babak regular season MPL ID S12. Berada di atas Aura Fire dan Alter Ego Esports yang tertahan di dasar klasemen sementara.

BACA JUGA:Savage Pertama di MPL ID S12 Warnai Kemenangan Rebellion Zion Atas Aura Fire di Week 2 Babak Regular Season!

Ulasan Laga Geek Fam ID vs Alter Ego Esports Day 3 Week 2 Regular Season MPL ID S12!

Babak Regular season MPL Indonesia season 12, masih menggunakan format yang sama seperti musim lalu. Dengan memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series.

Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Geek Fam ID = Luke (Explaner), Nnael (Jungler), Aboyy (Midlaner), Caderaa (Goldlaner), dan Baloyskie (Roamer).

Alter Ego Esports = PAI (Explaner), Celiboy (Jungler), Udil (Midlaner), Nino (Goldlaner), dan REKT (Roamer).

Game 1

Di awal game pertama, Geek Fam ID mampu mendominasi jalannya pertandingan. Nnael yang bermain begitu agresif dengan Joynya mampu membawa Geek unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih objektif turtle.

Di menit ke-10, Geek Fam ID mampu mengamankan lord yang pertama tanpa adanya kontes dari Alter Ego Esports. Dengan adanya lord tersebut, Geek Fam ID semakin unggul dari segi laning phase dan turett.

Geek Fam ID yang terus menekan mampu membuat Alter Ego Esports bermain defensif. Meskipun begitu, Baloyskie dkk baru mampu membongkar pertahanan AE setelah menumbangkan Celiboy dan mengamankan lord keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia