Yasbih Esports Raih Hasil Maksimal Kala Bertemu Pendekar Esports di Babak Regular Season MDL ID S8

Yasbih Esports Raih Hasil Maksimal Kala Bertemu Pendekar Esports di Babak Regular Season MDL ID S8

Yasbih Esports Raih Hasil Maksimal Kala Bertemu Pendekar Esports di Babak Regular Season MDL ID S8--Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Yasbih Esports raih hasil maksimal di hari pertama, minggu ketiga babak regular season MDL ID S8. Yasbih sukses meredam permainan agresif dari Pendekar Esports dan raih kemenangan.

Pertandingan lanjutan di hari pertama, minggu ketiga babak regular season MDL ID S8 menghadirkan laga Yasbih Esports vs Pendekar Esports. Pertandingan tersebut berlangsung di Perbanas Insitute, Jakarta, senin (31/7/2023), dan berhasil dimenangkan oleh Yasbih Esports.

Yasbih Esports mampu mengalahkan Pendekar Esports dengan skor 2-0 tanpa balas. Kemenangan ini membuat Yasbih naik ke peringkat dua klasemen sementara Grup Open Conference. Sedangkan untuk Pendekar Esports, kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi 4 klasemen.

BACA JUGA:Tumbangkan Dewa United Rhodes! Kings Pabz Raih Kemenangan Perdana di Regular Season MDL ID S8

Ulasan Laga Yasbih Esports vs Pendekar Esports Day 1 Week 3 Regular Season MDL ID S8!

Memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series dan aturan Global Ban-Pick. Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Yasbih Esports = DQ (Explaner), JuyTzy (Jungler),  RoundeL (Midlaner), Abeeey (Goldlaner), dan Kiyyy (Roamer).

Pendekar Esports = 3MarTzy (Explaner), Iqiino (Jungler), Floki (Midlaner), Bottle (Goldlaner), dan Chr1sphobia (Roamer).

Game 1

Di awal game pertama, Yasbih Esports benar-benar menggila. Menerapkan permainan agresif dan objektif membuat mereka sukses unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh objektif turtle.

Di menit ke-10, dengan keunggulan tersebut Yasbih Esports pun mampu mengamankan lord pertama dan menumbangkan Iqino yang mencoba masuk ke area lord. Berbekal lord yang pertama, Yasbih mampu memegang kendali permainan karena unggul dari segi laning phase dan turett.

Permainan disipilin yang diterapkan oleh Yasbih, membuat mereka mampu mempertahankan keunggulan dan kembali mengamankan lord kedua di menit ke-14. Kali ini dengan adanya lord kedua, Yasbih mampu melakukan set up serangan dengan baik di tiga lini milik Pendekar Esports.

Game pertama pun berhasil ditutup dengan kemenangan Yabih Esports dan mereka unggul sementara 1-0 atas Pendekar Esports.

Game 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia