Tumbangkan Dewa United Rhodes! Kings Pabz Raih Kemenangan Perdana di Regular Season MDL ID S8

Tumbangkan Dewa United Rhodes! Kings Pabz Raih Kemenangan Perdana di Regular Season MDL ID S8

Tumbangkan Dewa United Rhodes! Kings Pabz Raih Kemenangan Perdana di Regular Season MDL ID S8--Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Kings Pabz akhirnya mampu meraih kemenangan perdananya di babak Regular Season MDL Indonesia Season 8. Kemenangan tersebut mereka raih kala bertemu dengan Dewa United Rhodes.

Pertandingan pembuka di hari pertama, minggu ketiga babak regular season MDL ID S8 menghadirkan laga Kings Pabz vs Dewa United Rhodes. Pertandingan tersebut berlangsung di Perbanas Insitute, Jakarta, senin (31/7/2023), dan berhasil dimenangkan oleh Kings Pabz.

Kings Pabz mampu mengalahkan Dewa United Rhodes dengan skor 2-0 tanpa balas. Hasil ini pun membuat Kings Pabz memutus rentetan hasil negatif mereka, setelah kalah dalam tiga pertandingan beruntun. Sedangkan untuk Dewa United Rhodes, kekalahan ini membuat mereka gagal menempel BTR di papan atas klasemen sementara.

BACA JUGA:Hasil Week 2 MDL Indonesia season 8! Bossque Tim Pendatang Baru Kokoh di Puncak Klasemen Grup B

Ulasan Laga Kings Pabz vs Dewa United Rhodes Day 1 Week 3 Regular Season MDL ID S8!

Memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series dan aturan Global Ban-Pick. Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Kings Pabz = Shogun (Explaner), Ronn (Jungler), Bell (Midlaner), Newt (Goldlaner), dan Egatzy (Roamer).

Dewa United Rhodes = VanSoHee (Explaner), Adnan (Jungler), Spencer (Midlaner), Radezig (Goldlaner), dan KESUUU (Roamer).

Game 1

Di game pertama, pertarungan kedua tim kembali berlangsung sengit dan saling bertukar poin eliminasi. Namun, Dewa United Rhodes mampu unggul dari segi objektif turett, dan juga turtle.

Keunggulan tersebut membuat Dewa United Rhodes mampu mengamankan lord yang pertama di menit ke-10. Berbekal lord yang pertama, Dewa United mampu memegang kendali permainan karena unggul dari segi laning phase dan turett.

Bahkan Dewa United Rhodes mampu mempertahankan keunggulan tersebut. Hingga menit ke-19, Kings Pabz dipaksa bermain defensif menghalau serangan dari Dewa United Rhodes. Memasuki menit ke-21, setelah adanya pause, Dewa justru kehilangan sang jungler.

Keadaan tersebut, membuat Kings Pabz yang unggul jumlah pemain dapat mengamankan lord yang keempat tanpa adanya gangguan. Berbekal lord tersebut, Kings Pabz langsung melakukan serangan di tiga lini dan hampir saja melakukan end game.

Namun, pertahanan Dewa United Rhodes masih mampu mempertahankan base turettnya. Usai menumbangkan empat pemain Kings Pabz, meski Dewa harus kehilangan dua pemain. Hingga akhirnya di menit ke-24, set up team fight Kings Pabz berbuah manis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia