Tumbangkan Dewa United Rhodes! Kings Pabz Raih Kemenangan Perdana di Regular Season MDL ID S8

Tumbangkan Dewa United Rhodes! Kings Pabz Raih Kemenangan Perdana di Regular Season MDL ID S8

Tumbangkan Dewa United Rhodes! Kings Pabz Raih Kemenangan Perdana di Regular Season MDL ID S8--Youtube MDL Indonesia

Ronn dkk berhasil menumbangkan tiga pemain Dewa, dan memaksa one straight push. Game pertama pun berakhir untuk kemenangan comeback dari Kings Pabz dan unggul sementara 1-0 atas Dewa United Rhodes.  

Game 2

Setelah menang di game pertama, Kings Pabz mendapatkan kepercayaan diri tinggi. Meski di awal game kedua, Kings Pabz dan Dewa United kembali bermain sama kuat. Namun, Kings Pabz sedikit lebih unggul dari segi poin eliminasi dan objektif turtle.

Memasuki menit ke-9, Egatzy mampu menciptakan momentum untuk Kings Pabz usai membuat dua pemain Dewa United tumbang. Keunggulan jumlah pemain membuat Kings Pabz berhasil mengamankan lord yang pertama tanpa adanya gangguan.

Berbekal lord yang pertama, Kings Pabz mampu memegang kendali permainan karena unggul dari segi laning phase dan turett. Hingga di menit ke-12, momentum kembali diciptakan oleh Khufra dari Egatzy. Kombinasi permainan dari Egatzy dan Ronn yang bermain agresif menggunakan fanny.

Sukses mendapatkan triple kill dan membuat empat pemain dari Dewa United Rhodes hilang seketika. Menyisakan satu pemain saja, Dewa United tak kuasa menahan one straight push dari Kings Pabz di area mid. Kings Pabz pun sukses keluar sebagai pemenang dengan skor akhir2-0 tanpa balas atas Dewa United Rhodes. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia