Epic Comeback! Paper Rex Jadi Tim Pertama yang Tembus Grand Final Valorant Champions 2023

Epic Comeback! Paper Rex Jadi Tim Pertama yang Tembus Grand Final Valorant Champions 2023

Epic Comeback! Paper Rex Jadi Tim Pertama yang Tembus Grand Final Valorant Champions 2023--Youtube VALORANT Esports Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Turnamen terakbar dari seluruh rangkaian Valorant Champions Tour yaitu Valorant Champions 2023 telah memasuki babak Final Upper Bracket. 

Pertandingan Final Upper Bracket Valorant Champions 2023, antara Paper Rex vs Evil Geniuses berlangsung di hari sabtu (26/8/2023) dini hari WIB. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan dramatis untuk Paper Rex yang berhasil mengalahkan Evil Geniuses.

Paper Rex akhirnya mampu membalaskan dendam atas kekalahan dari Evil Geniuses pada VCT Masters Tokyo 2023. Evil Geniuses kala itu menang dengan skor 3-2 dalam partai Final Lower Bracket Valorant Champions Tour (VCT) Masters Tokyo 2023.

Pada saat VCT Masters Tokyo 2023, memang Paper Rex datang dengan kondisi yang tidak baik dan harus bermain dengan pemain pengganti. Pasalnya mereka kehilangan Something yang merupakan MVP Valorant Champions Tour (VCT) Pacific League 2023.

Sekarang setelah Something kembali bergabung untuk melengkapi skuat juara Paper Rex. Sang juara Asia Pacific mampu meraih kemenangan dramatis atas Evil Geniuses dengan skor 2-1 di partai Final Upper Bracket Valorant Champions 2023.

Dengan kemenangan Epic Comeback dari Paper Rex, membuat Evil Geniuses harus turun ke partai Final Lower Bracket Valorant Champions 2023 untuk menghadapi Pemenang dari LOUD vs Fnatic.

BACA JUGA:Siapa Bakal Juara? Ini Pembagian Grup, Format dan Jadwal Valorant Champions 2023

BACA JUGA:Evil Geniuses Tampil Gahar dan Kalahkan FPX di Babak Grup B Valorant Champions 2023!

BACA JUGA:Tak Terkalahkan FNATIC Juara Valorant Masters Tokyo 2023!

Ulasan Laga Paper Rex vs Evil Geniuses Final Upper Bracket Valorant Champions 2023!

Partai Final Upper Bracket Valorant Champions 2023, antara Paper Rex vs Evil Geniuses. Menggunakan format double elimination, dan memainkan sistem best of three (BO 3) series.

Kedua tim masing-masing memiliki kesempatan melakukan satu map pick dan dua ban map di laga ini. Paper Rex memilih memainkan map Bind, sedangkan Evil Geniuses memilih Ascent. Kemudian Pearl terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Pemilihan Map Ban, Paper Rex memilih ban map ke arah Fracture dan Haven. Evil Geniuses memilih melakukan ban ke arah map Split dan Lotus.

Match 1 (Map Ascent)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports indonesia