Tak Terkalahkan FNATIC Juara Valorant Masters Tokyo 2023!

Tak Terkalahkan FNATIC Juara Valorant Masters Tokyo 2023!

Tak Terkalahkan Fnatic Juara Valorant Masters Tokyo 2023!--Twitter Resmi FNATIC (Edit By : Bayu Nugroho)

DISWAY JATENG.ID - Turnamen internasional Valorant Champions Tour (VCT) Masters Tokyo 2023 telah usai. Tanpa menerima kekalahan FNATIC berhasil menjadi juara Valorant Masters Tokyo 2023.

Juara di ajang Valorant Masters 2023, membuat FNATIC berhasil meraih gelar internasional kedua mereka secara beruntun. Setelah sebelumnya berhasil meraih gelar juara di ajang VCT LOCK//IN São Paulo 2023.

NATIC begitu mendominasi dan melaju mulus hingga menjadi juara di ajang Valorant Masters Tokyo 2023. Hal ini serasa de javu ketika Boaster dkk meraih gelar VCT LOCK//IN São Paulo pada bulan maret lalu. 

Bagaimana tidak, Boaster dkk sukses mengalahkan semua tim yang mereka hadapi. Mulai dari runner up Americas League, NRG, Top 3 Americas League, Evil Geniuses, sampai kampiun Pacific League, Paper Rex berhasil mereka kalahkan.

BACA JUGA:Boom Esports Kampiun Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2!

Back to Back Champion Turnamen Internasional! FNATIC Ciptakan Rekor

FNATIC sukses menjadi juara VCT Masters Tokyo 2023. Usai kalahkan Evil Geniuses, tim yang berhasil mengukir Cinderella Story dengan lolos ke partai puncak.

Pada partai grand final, FNATIC bermain tanpa celah dan menghancurkan impian Boostio dkk dengan skor telak 3-0.

Hasil tersebut membuat FNATIC mencipatakan rekor baru di ajang pro scene Valorant. Boaster dkk, menjadi tim pertama yang berhasil meraih back to back champion di turnamen internasional.

Selain itu, FNATIC juga mencatatkan diri sebagai tim yang tak pernah kalah dan hanya kehilangan satu poin saja selama Valorant Masters Tokyo 2023.

Hal tersebut terjadi kala mereka berhadapan dengan Evil Geniuses (EG) pada Final Upper Bracket, dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan FNATIC.

Kemenangan ini sekaligus membalaskan kegagalan mereka, pasca gagal menjadi juara di VCT EMEA League 2023. Usai kalah dari Team Liquid di babak grand final, dengan skor 3-1.

Perjalanan FNATIC di Ajang Valorant Masters Tokyo 2023!

FNATIC yang menjadi tim unggulan bersama Team Liquid, LOUD dan Paper Rex, mendapatkan keuntungan dengan langsung melaju ke babak playoff Valorant Masters Tokyo 2023.

Pada babak pertama playoff, yaitu Quarterfinals Upper Bracket. FNATIC harus menghadapi lawan yang cukup tangguh yaitu runner up Americas League, NRG.

Pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series tersebut, berhasil dimenangkan dengan mudah oleh Boaster dkk. Hanya butuh dua game saja, FNATIC menang telak di dua map yaitu Fracture (13-9) dan Bind (13-4). Hasil tersebut memaksa NRG harus turun ke lower bracket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: