Boom Esports Kampiun Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2!

Boom Esports Kampiun Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2!

Boom Esports Kampiun Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2!--Screenshot Youtube VALORANT Esports Indonesia

JATENG.DISWAY.ID - Comeback is Real, Boom Esports Kampiun Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2!.

Partai puncak Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2 kembali mempertemukan tim favorit juara. Boom Esports dan tim kuda hitam Team Dominatus di Mall Taman Anggrek, minggu (4/6).

Boom esports datang ke partai Grand Final dengan mengemban misi balas dendam, usai tumbang atas Team Dominatus di partai final upper bracket.

Sedangkan Team Dominatus datang dengan semangat untuk mencatatkan namanya untuk pertama kalinya sebagai juara di turnamen Valorant Indonesia.

Baca Juga : Kalahkan Alter Ego Esports, Boom Esports ke Grand Final Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2

Boom Esports Kembali Mencatatkan Namanya Sebagai Juara di Ajang Tertinggi Valorant Indonesia!

Memainkan partai Grand Final dengan sistem Best of Five (BO 5), Boom Esports sukses jalankan misinya dan berhasil menjadi kampiun usai menang dengan skor 3-1.

Game pertama, Team Dominatus kembali memilih Ascent sebagai map kemenangan mereka saat pertemuan pertama kedua tim di final upper bracket.

Namun alih-alih menguasai pertandingan, Team Dominatus harus mengakui keunggulan sang lawan. Usai belajar dari kekalahan sebelumnya, nampak sekali Boom esports berhasil meredam dan mengantisipasi permainan Team Dominatus.

BerserX dkk berhasil menang dengan skor 13-7 di game pertama dan membuat skuat sang Serigala unggul sementara 1-0.

Memasuki game kedua di map Pearl, Boom Esports kembali tak terhentikan hingga mereka mencapai match point dengan skor 12-6.

Kejutan sempat diberikan oleh Team Dominatus yang berhasil membuat skor menjadi 10-12, tetapi strategi time out dari Boom Esports kembali memupuskan tempo permainan Ray4c dkk.

Skor berakhir dengan kedudukan 13-10 untuk kemenangan Boom Esports, dan membuat BerserX dkk selangkah lagi menuju gelar juara Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2.

Tak tinggal diam, Ray4c dkk mencoba bangkit di map ketiga pilihan mereka yaitu Split. Benar saja, Team Dominatus menjaga asa mereka setelah menang dengan skor 13-10.

Kedudukan sementara 2-1, membuat Boom Esports terpaksa harus melakoni game keempat dan harus bersabar untuk menjadi juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: