Kalahkan Alter Ego Esports, Boom Esports ke Grand Final Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2

Kalahkan Alter Ego Esports, Boom Esports ke Grand Final Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2

Kalahkan Alter Ego Esports, Boom Esports ke Grand Final Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2 --Screenshot Youtube VALORANT Esports Indonesia

JATENG.DISWAY.IDKalahkan Alter Ego Esports, Boom Esports ke Grand Final Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2

Partai final lower bracket kembali mempertemukan Boom Esports melawan Alter Ego Esports, Sabtu (3/6). Alter Ego lebih dulu berjuang di babak lower bracket, usai kalah saat perjumpaan pertama mereka di playoff menghadapi Boom Esports.

Aesteriskk dkk harus menghadapi perlawanan dari ARF Team dan sang juara liga Bigetron Arctic terlebih dahulu sebelum melaju ke babak final lower bracket.

Sedangkan Boom Esports yang berada di final upper bracket, harus mengakui keunggulan Team Dominatus dan terpaksa turun ke lower bracket.

Kembali berhadapan tentunya Alter Ego memiliki misi balas dendam dan ingin memulangkan Boom Esports.

Begitu juga sebaliknya, Boom Esports tentu tak ingin membuang kesempatan emas mereka untuk melaju ke grand final dan memperebutkan tahta Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2.

BACA JUGA:Ciptakan Rekor Baru, Team Dominatus Tembus Grand Final Valorant Challengers 2023!

Boom Esports Masih Terlalu Kuat Untuk Alter Ego Esports!

Partai final lower bracket antara Boom Esports vs Alter Ego Esports akan menggunakan sistem yang berbeda dari babak playoff sebelumnya.

Pada babak ini, tak lagi menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series, melainkan berubah menjadi Best of Five (BO 5) Series.

Pada laga ini, Boom Esports menurunkan skuat utama mereka yaitu BerserX, blaZek1ng, famouz, SEVERiNE dan Shiro. Kemudian dari sisi Alter Ego Esports menurunkan Delb, Kush, Asterisk, Eeyore dan adrnking.

Lotus menjadi map pembuka ronde pertama pilihan Alter Ego Esports, namun sayang Asterisk dkk justru gagal menampilkan performa terbaik mereka dan harus kalah dengan skor 13-8.

Tertinggal 1-0 sementara, Alter Ego Esports mengganti adrnking dengan memasukan Nakya untuk bermain di ronde kedua. Strategi tersebut terbukti cukup merepotkan Boom Esports di awal pertandingan.

Boom Esports yang memilih Split sebagai map di ronde yang kedua, agak sedikit kesusahan di first half namun masih unggul 7-5 hingga pergantian side. Setelah pergantian side, Boom Esports justru tak terhentikan dan kembali menang dengan skor 13-10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: